Sadis, di Banda Aceh Satu Keluarga di Bantai Oleh Kerabat Dekat.

Sadis, di Banda Aceh Satu Keluarga di Bantai Oleh Kerabat Dekat.

0

Wali-news.com, Banda Aceh – Satu keluarga menjadi korban peembantaian yang dilakukan oleh kerabat dekat, kejadian ini terjadi di Gampong Lamjabat, Kecamatan Meraksa, Banda Aceh, Jum’at (5/3/2021) pagi.

Akibat tindakan kekerasan itu Satu diantaranya dinyatakan meninggal dunia dan dua lainnya alami luka tusukkan serius.

Sebelum melakukan aksi brutal tersebut, pelaku berinisial P (20) sempat memukul salah seorang warga yang berdekatan dengan rumah korban.

Ke 4 orang korban itu yakni, N (14), A (12) dan satu tetangga korban berkelamin perempuan, namun R (35) dinyatakan meninggal dunia.

“ Korban ada 4 orang, satu meninggal dunia ibu-ibu, yang kedua anaknya, selanjutnya tetangganya dan satu orang lagi korban pemukulan, jenis kelamin ibu-ibu”, Terang Iptu Sujono, Kapolsek Ulee Lheu.

Saat usaibkejadia saya di hubungi oleh Pj Geuchik di Gampong tersebut, langsung mendatangi TKP, Lanjut Kapolsek.

“ saat kita lakukan pemeriksaan awal di TKP, penusukan itubternyata dilakukan oleh saudara korban,” terang Sujono.

Setidaknya ada empat korban akibat aksi brutal yang di lakukan oleh P, saat ini pihaknya sedang mendalami motif pelaku penusukan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

kita masih mendalami kejadian penikaman ini, penyidik masih melakukan pemeriksaan di lapangan, dan kasus ini akan tangani langsung oleh Polresta Banda Aceh, disebabkan adanya korban anak-anak, jelasnya Kapolsek.

Sementara pelaku sendiri telah kita amankan, demi menjaga dan menghindari amukan massa, yang kesal akibat ulah pelaku, Tutup Iptu Sujono. (M.A).

Editor : Guevara Aceh

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Komisi III DPR RI Kunjungi Mapolda Aceh, Ada Apa

Wali-news.com, Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol.