Sambut Hari Pahlawan, Pemuda Jaga Kekompakan

Sambut Hari Pahlawan, Pemuda Jaga Kekompakan

0

Meulaboh, walinews.com | Dalam Rangka hari Pahlawan Nasional ke-74, Ketua KNPI, Ormas dan LSM di Kabupaten Aceh Barat mengadakan Silaturahmi dihadiri oleh Wakil Ketua Komite Perwakilan Aceh ( KPA) sekaligus Plt. DPW PA Abar, Ketua KNPI Aceh Barat, Wakil Ketua KPA Aceh Barat, Ketua KONI Aceh Barat, Ketua FPI Aceh Barat, Wakil Ketua LSM Silaber Aceh Barat, Kesbangpol dan Tokoh Masyarakat di Caffe Double Black Coffe, Minggu (10/11/2019).

Dalam kegiatan Silaturahmi dan Diskusi tersebut bertemakan “Jadikan Momentum Hari Pahlawan sebagai penyemangat Dalam memupuk persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan Dan Perdamaian Aceh Barat Dengan meningkatkan nasionalisme Demi Keutuhan NKRI, Satukan Langkah Untuk Negeri”

Ketua KNPI Aceh Barat Muhamadi menyampaikan bahwa menjaga Stabilitas keamanan di Kabupaten Aceh Barat merupakan tanggung jawab kita bersama, dengan silaturahmi seperti ini dapat memperkuat dan mempererat tali silaturahmi agar kedepan Aceh Barat lebih baik lagi.

Wakil ketua KPA sekaligus Plt. Ketua Partai Aceh Tgk. Offa Mua Nadi menyebutkan, hubungan yang selama ini sudah dijaga dengan baik jangan sampai terpecah lagi, jika kita sudah menjaga hubungan, maka Aceh Barat pasti akan aman, dan Silaturahmi ini salah satu bentuk kita sudah bersatu menjaga Perdamaian.

Atas nama pemerintah kami dari seluruh mantan kombatan Aceh Barat mendukung setiap kebijakan pemerintah dan atas nama pribadi menghimbau kepada seluruh rekan-rekan untuk bekerja dan membantu masyarakat jangan ada kepentingan pribadi.

Tanggapan kedua tokoh tersebut mendapat respon Positif dari tokoh Masyarakat, dan Tokoh lain, yang hadir dalam kegiatan Silaturahmi dan semua mengharapkan kekompakan ini selalu terjaga dengan baik.

Ketua FPI Aceh Barat Tgk. Min selaku tokoh Agama, merasa bahagia dengan Momentum Peringati hari Pahlawan dapat berkumpul seperti ini, dalam menjaga dan Merawat Perdamaian Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Seluruh tokoh masyarakat yang hadir pada acara silaturahmi dan diskusi, mengharapkan agar kegiatan seperti ini bisa rutin dilakukan, demi mempererat tali persaudaraan untuk menjaga kelangsungan hidup bermasyarakat yang damai dan tenteram. (Rilis)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Di Malaysia, Rektor UTU Jadi Keynote Speaker ISSK UPM

wali-news.com, Meulaboh – Rektor Universitas Teuku Umar (UTU)