Sambut Kedatangan Jenazah di Rumah Duka, Haji Uma Minta Keluarga Sabar dan Tawaqqal

Sambut Kedatangan Jenazah di Rumah Duka, Haji Uma Minta Keluarga Sabar dan Tawaqqal

0

wali-news.com, Banda Aceh – Setelah menempuh perjalanan panjang dari Bandara Kualanamu Provinsi Sumatera Utara,  jenazah Zulfadli (21), warga Aceh yang meninggal akibat kecelakaan kerja di Malaysia, akhirnya tiba di kediaman keluarga di Gampong Pulau Barat, Kuta Makmur Kabupaten Utara, Minggu malam (24/12), sekitar pukul 19.00 WIB. Isak Tangis Sambut Jenazah Almarhum Zulfadli, Haji Uma Minta Keluarga Tawaqqal.

Begitu mobil ambulance dan rombongan para pengantar tiba didepan rumah duka, suasana duka cita begitu menyelimuti. Isak tangis keluarga dan warga yang telah memadati rumah kediaman keluarga almarhum langsung pecah begitu jenazah Zulfadli tiba. Ibu almarhum terlihat begitu terpukul dengan kepergiaan anak pertamanya yang sekaligus menjadi tulang punggung keluarga selama ini.

Sementara itu, H. Sudirman alias Haji Uma, anggota DPD RI asal Aceh yang ikut mengantar jenazah almarhum bersama para rombongan dari Bandara Kualanamu, Sumatera Utara juga terlihat ikut larut dalam suasana duka saat tiba di kediaman dan bertemu keluarga almarhum.

“Alhamdulillah, jenazah tiba di Pulo Aceh ba’da magrib atau sekitar pukul 19.00 WIB dan langsung disambut isak tangis keluarga dan warga yang telah menunggu kedatangan jenazah. Suasana duka begitu terasa di rumah kediaman keluarga almarhum”, ujar Haji Uma melalui rilis yang dikirim kepada wali-news.com.

Dalam kata-kata sambutannya dihadapan keluarga dan warga yang memadati rumah almarhum, Haji Uma menyampaikan duka-cita mendalam atas musibah ini. Haji Uma berharap kepada keluarga agar tabah dan tawaqqal, semua ini sudah menjadi bagian dari rencana dari Allah SWT.

“Mari kita serahkan semua kepada Allah dan kita harus bergantung kepada Allah karena rezeki dan jalan hidup kita sebagai manusia sudah diatur oleh Allah SWT”, pesan Haji Uma dalam kata sambutan didepan keluarga dan warga.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus