Sapa Peduli Galang Dana Untuk Etnis Rohingya

Sapa Peduli Galang Dana Untuk Etnis Rohingya

0
Komunitas lembaga Sapa Peduli foto bersama usai aksi penggalangan dana.

Wali-news, Aceh Selatan – Puluhan aktiviis sosial yang tergabung dalam lembaga Sapa Peduli menggalang dana bagi etnis Rohingya yang kini di tempatkan di Kantor BLK, Gampong Mane, Kandang Kota Lhoksumawe, (Sabtu/07/20).

“Alhamdulillah, hari ini kami dari sapa peduli berkolaborasi dengan sejumlah komunitas baik Tuan Tapa, Fuas, FMM, Poltas, Turun Tangan melakukan aksi penggalangan dana, semoga bagi etnis Rohingya. Ini adalah bentuk solidaritas kami terhadap mereka sebagai sesama manusia,” Ujar Kordinator aksi Dika Masdewita.

Menurut Dika, aksi sosial tersebut akan dilakukan hingga 20 Juli 2020 mendatang. Selain untuk etnis Rohingya, seluruh dana yang terkumpul kata Dika juga akan disisihkan bagi fakir miskin di Aceh.

“Kami bersyukur karena masyarakat juga menyabut positif aksi ini. Walau kondisi mendung aksi tetap kami lanjutkan. Tadi kita mulai pukul 08.00 -12,00 WIB dan akan di lanjutkan kembali jam 14.00-17.00 WIB. Untuk saudara-saudara kami yang ingin membantu donasi juga bisa dikirim ke rekening BNI Syariah Cabang Banda Aceh No. Rek : 500.000.5581 a.n Yayasan Ar-Risalah (Sapa Peduli).”

” Semoga saudara yang mau membantu dapat pahala dari Allah SWT,” Tutup Dika Masdewita. (Kbir)

Editor : Arman

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Cegah Penyebaran Covid-19, Jaksa Kejari Aceh Besar Turun ke Jalan

Wali-news, Aceh Besar – Sejumlah jaksa dari Kejaksaan