Satgas Amole Kawal Karyawan PT Freport Yang Berangkat Cuti Natal dan Tahun Baru

Satgas Amole Kawal Karyawan PT Freport Yang Berangkat Cuti Natal dan Tahun Baru

0

Wali-news, Timika – Menjelang Natal dan Tahun Baru, Satuan tugas Operasi Amole ll 2020 melaksanakan pengawalan dan pengamanan bus karyawan PT Freeport Indonesia yang akan berangkat untuk merayakan Natal dan Tahun Baru di kampung halamanya.

Hal tersebut disampaikan Danki 4 penugasan Amole II 2020, Iptu Erwansyah, S.H kepada Walinews.com, Kamis (24/12/2020) saat mengawal karyawan PT Freeport dari ketinggian puncak Tembaga Pura, Papua.

“Kami memberikan pengamanan dan pengawalan bus para karyawan PT Freeport yang akan melaksanakan cuti bersama dari tanggal 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021,” sebutnya.

Erwansyah menyebutkan, pengawalan dan pengamanan tersebut dilakukan mulai dari ketinggian puncak Tembaga Pura sampai ke Bandara Timika, Papua.

“Pangawalan ini tetap dilaksanakan untuk memberi rasa aman kepada karyawan PT Freeport dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

“Mudah-mudahan pengawalan yang kami berikan ini bisa memberikan rasa aman khususnya kepada karyawan yang akan melaksanakan cuti bersama dan PT Freeport Indonesia secara umum,” pungkas Iptu Erwansyah, S.H.(HP)

Editor : Muslim

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bareskrim Polri Tetapkan Ambroncius Nababan Sebagai Tersangka

Wali-news, Jakarta – Bareskrim Polri resmi menetapkan Ambroncius