Satu Warga Abdya Positif Corona

Satu Warga Abdya Positif Corona

0

Walinews-Abdya

Seorang pasien dari Kecamatan Manggeng,Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Propinsi Aceh dinyatakan positif terinfeksi Covid-19,setelah menjalani Rapid test.

Pernyataan tersebut langsung disampaikan oleh Bupati Abdya Akmal Ibrahim melalui postingan akun Facebook resminya hari ini, Rabu (08/04)).

Dalam postingan tersebut Akmal menyebutkan, hasil dari Rapid Test, untuk saat ini Abdya sudah memiliki satu pasien positif corona. Korban
itu inisial AW (46) dari Kecamatan Manggeng.

Sebelumnya AW tersebut,sempat di rawat di puskesmas Kecamatan Manggeng selama dua hari, dan selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit Umum Tengku Peukan (RSUTP)abdya dengan keluhan sakit di bagian pernafasan.

Saat ini AW sedang menjalani perawatan intesiv di ruang isolasi khusus COVID-19.Jelas Akmal

Lanjut Bupati Abdya,Akmal meminta masyarakat Abdya terus waspada, hindari keramaian dan tetap berada di rumah serta memakai masker saat keluar.

Ia juga menyarankan agar orang yang pernah kontak langsung dengan pasien tersebut agar segera memeriksakan diri ke Rumah sakit atau Puskesmas terdekat.

Wali-news.com telah mencoba menghubungi Kepala Dinas Kesehatan Abdya untuk meminta informasi lebih lanjut, namun sampai berita ini diturunkan panggilan teleponnya belum mendapat respon.( FA )

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Antisipasi Covid-19,Objek Wisata Lebaran Aceh Selatan di Tutup

Wali-news.com,Aceh Selatan-Lebaran kali ini tidak seperti biasanya dirasakan