Sayed Munawir,Di kukuhkan menjadi Ketua DPW Laskar Militan Jokowi Aceh.

Sayed Munawir,Di kukuhkan menjadi Ketua DPW Laskar Militan Jokowi Aceh.

0

Sayed Munawir pengusaha muda Aceh,di kukuhkan sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Laskar Milutan Jokowi (LMJ) Provinsi Aceh.

Pengukuhan itu langsung di lakukan oleh ketua Umum LMJ Indonesia yang di wakili oleh wakil Sekretaris Jendral DPP LMJ Indonesia,Bapak Rizky,Jumat (6/9) di Banda Aceh.

Wasekjen Rizky mengatakan,penunjukan langsung Saudara Sayed Munawir ini guna untuk mengisi kekosongan struktur yang lalu.

Di tambahkan,kita ketahui beberapa waktu lalu sempat di kirim nama nama calon pengurus DPW LMJ Aceh,Namun hingga hari ini tidak ada kelanjutannya.

Maka mengingat kedepan tugas LMJ semakin berat,dengan terpilihnya bapak Jokowi dalam periode ke dua sebagai Presiden Republik Indonesia.

Peran LMJ dalam mengawal program beliau hingga sampai ke level bawah,apalagi saat ini DPP LMJ Indonesia,sebentar lagi akan mengadakan Rakernas pertama di Bali.

Kedepan,ditambahkan,LMJ akan berubah bentuk menjadi ormas,maka sangat penting eksistensi dan peran DPW di seluruh Indonesia.

Mengingat hal itu,maka kami langsung mengukuhkan Sdr Sayed Munawir sebagai Ketua DPW LMJ Aceh,tentu setelah mempertemukan beberapa nama yang di usulkan dari Aceh.

Kembali ucap Rizky,kami berharap pengurus yang terbentuk segera membuat struktur kepengurusannya dan segera memberikan laporan ke DPP nantinya.

Kami yakin di kepemimpinan saudara Sayed Ini DPW LMJ Aceh,akan dapan menjalankan amanah visi dan misi sesuai dengan AD dan ART organisasi yang selalu berpihak kepada kepentingan rakyat bawah,tandasnya

Sementara itu,Sayed Munawir menuturkan,penunjukan dirinya langsung oleh DPP LMJ Indonesia merupakan sebuah kebanggaan yang luar biasa.

Namun amanah dan tanggung jawab ini harus kita jalankan sebaik mungkin,apalagi kita ketahui LMJ ini adalah sebuah organisasi relawan yang militansinya sangat luar biasa.

Yang keberadaannya ada di seluruh Indonesia dalam mengawal program program pro rakyat bapak Presiden Jokowi.

Kita berharap,tutur Sayed menambahkan,semua elemen organisasi di Aceh dapat bekerja sama dalam program terbaik rakyat ke depan,serta dukungan dari segala pihak baik dari Masyarakat dan pemerintah Daerah,tutupnya.

Penunjukan Sayed Munawir merupakan alternatif dari beberapa DPD LMJ Aceh,karena yang bersangkutan di anggap sangat mampu dan berkompeten dalam menahkodai DPW LMJ aceh.

Penunjukan itu langsung di saksikan oleh Ketua dua bidang organisasi DPP LMJ Indonesia,Bung Chairan Manggeng dan Cut kak Yulinda ketua DPP LMJ Kota Banda Aceh,mewakili DPD LMJ Se Aceh.(Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Gelar Workshop Karya Tulis, FPIK-UTU Launching Rumoh Kreatif

wali-news.com, Meulaboh – Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan