Sebagai Bentuk Kepedulian di Bulan Ramadhan, Kapolres Simeulue Bantu Warga Kurang Mampu

Sebagai Bentuk Kepedulian di Bulan Ramadhan, Kapolres Simeulue Bantu Warga Kurang Mampu

0

wali-news.com, Simeulue – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu serta berbagi berkah di bulan suci ramadhan, Kapolres Simeulue, AKBP. Ardanto Nugroho, SIK, SH,MH bersama jajaran personil Polres Simeulue mengunjungi rumah salah seorang warga kurang mampu yang berada di Desa Busung, Kecamatan Teupah Tengah, Jum’at 17 Mei 2019.

Kapolres Simeulue memberikan uluran tangan berupa beras dan makanan ringan lainnya, untuk meringankan beban salah satu keluarga kurang mampu yang berada di Desa Busung.

Adalah ibu Faridah yang telah berusia 80 tahun, Faridah yang sudah memasuki usia uzur hanya bisa duduk di kursi roda miliknya, Faridah tinggal bersama dua anaknya yakni Zulkarnaen dan Tini.

Zulkarnaen sendiri mengalami kendala dalam penglihatan yakni rabun, sehingga Zulkarnaen kesulitan untuk berkaktivitas mencari nafkah padahal dirinya merupakan salah satu tulang punggung untuk mencari rezeki.

Menurut pengakuan Tini hingga saat ini, belum ada perhatian dari pemerintah setempat untuk memberikan bantuan terhadap ibu Faridah maupun Zulkarnaen.

Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nugroho mengungkapkan kegiatan yang ia lakukan, untuk mengunjungi masyarakat yang memiliki keterbatasan dan membutuhkan uluran tangan sebagai bentuk kepedulian Polres Simeulue selaku pengayom masyarakat.

Kapolres juga berharap agar bantuan yang diberikan sekedarnya bisa bermanfaat, selain itu dirinya juga meminta agar adanya perhatian dari dermawan terhadap masyarakat yang kurang mampu seperti yang dialami oleh salah satu keluarga kurang mampu yang berada di desa busung tersebut.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Ketua Kadin Aceh Paparkan Konsep Strategis Pembangunan Aceh Kedepan

wali-news.com, Banda Aceh – Kamar Dagang dan Industri