Sebanyak 26 Lulusan Kampus Stikes Teuku Umar Meulaboh di Wisudahkan

Sebanyak 26 Lulusan Kampus Stikes Teuku Umar Meulaboh di Wisudahkan

0

wali-news.com, Meulaboh – Kampus Stikes Medika Teuku Umar Meulaboh Program Studi D-III Gizi Angkatan I dan II melakasanakan wisuda dengan total 26 wisudawan dan wisudawati di Aula Setdakab, Aceh Barat. Sabtu, (27/4/19).

Ketua Stikes Medika Teuku Umar Dr. Eliya, M.Pd menyatakan bahwa Stikes Teuku telah memperoleh akrditasi dan telah meluluskan alumni yang bekerja di berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta bahkan ada lulusan yang berkarya dengan sendirinya. Melihat perkembangan kondisi dan masyarakat maka lulusan gizi akan banyak dibutuhkan kedepannya.

Bupati Aceh Barat H. Ramli MS yang juga Pendiri Yayasan Stikes Medika Teuku Umar menyampaikan bahwa niat awal terbentuknya Stikes Medika Teuku Umar adalah untuk mencetak para intelektual dan profesional khususnya yang ada di Aceh, ini terilhami dan terinspirasi saya dari kunjungan keluar negeri dimana banyak diluar negeri taman atau warung gizi yang dikelolah oleh tenaga profesional gizi. Dari hal ini lah makanya saya mengajak kawan-kawan cindekia untuk membentuk perguruan tinggi gizi di Aceh Barat.

“Harapan saya, kepada wisudawan dan wisudawati yang dilantik ini dapat mewujudkan cita-cita awal terbentuknya perguruaan tinggi gizi minimal mampu menerapkan ilmunya sekurang-kurangnya untuk keluarga atau diri sendiri,” Ujar Bupati

Terakhir, kami menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Aceh Barat akan membuka CPNS Kedepan dengan berbagai formasi termasuk ahli madya gizi, sehingga banyak lulusan gizi bekerja di pemerintahan. (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Nasabah Bank Aceh Diminta Segera Ganti Kartu ATM Lama

Wali-ews.com, Banda Aceh  РNasabah Bank Aceh diminta