Sedang ” Indehoi ” Pasangan Homosex di Gerebek Warga di Banda Aceh

Sedang ” Indehoi ” Pasangan Homosex di Gerebek Warga di Banda Aceh

0

Wali-news, Banda Aceh- Apes benar yang di alami M (27) dan A (34) pasangan penyuka sesama jenis (Homo sex) ini, keinginan untuk menuntaskan hasrat biologisnya terpaksa harus berakhir di tahanan WH dan Satpol PP Provinsi Aceh.

M dan A di gerebek oleh warga beserta pemuda Gampong Laksana, Kecamatan Kuta Alam,di salah satu rumah kos di bilangan Gampong tersebut.

M yang berprofesi sebagai pekerja Loundry merupakan warga Aceh Barat yang baru seminggu menyewa di Gampung itu.

Sementara A merupakan pegawai PLN Aceh, Ucap pemilik rumah kos yang tidak ingin di sebutkan namanya kepada wali-news.com.

” Pasangan penyuka sesama jenis kelamin laki-laki itu digerebek oleh warga Jumat (13/11/2020) dini hari,sekira pukul 00:35 Wib, setelah pemilik rumah sewa itu mencurigai tingkah M ” kata Plt Kasatpol PP dan WH Banda Aceh, Heru Triwijanarko SSTP, MSi melalui Kasi penyidik WH Kota Banda Aceh Zakwan SHI, saat dihubungi Wali-news.com melalui sambungan Selularnya, Sabtu (14/11/2020).

Tambah Zakwan, setelah penggrebekan pasangan gay itu langsung kita amankan ke Markas WH Kota Banda Aceh untuk kita periksa dan menghindari amuk massa yang terus ramai di lokasi.

Lanjut Zakwan, berdasarkan hasil pemeriksaan, kedua tersangka M dan A mengakui perbuatannya, namun baru satu kali tutur mereka, keduanya juga telah kita lakukan Visum di RSUD Meraksa untuk lampiran berkas sebagai bukti.

” Saat ini kedua tersangka tersebut telah kita titipkan di tahanan Satpol PP dan WH Provinsi sambil kita lalukan penyelidikan lebih dalam “, Jelas Kasi Penyidik itu.

Saat ini kita sedang lakukan persiapan berkas selama 20 hari untuk dilimpahkan ke Mahkamah Syariah Kota Banda Aceh, Tutup Zakwan.

Keduanya melanggar Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat Pasal 63 ayat 1 tentang Liwath dengan ancaman hukuman uqubuat cambuk paling banyak 100 kali atau denda paling banyak 1.000 gram emas murni.(CMA)

Editor : Muzakkir

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bermanja Bersama , Warga Gampong Terisolir Aceh Tenggara

Wali-newa.com, Aceh Tenggara – Kini Gampong Buloh Sema,