Sekjend DPP Demokrat Harap Pelantikan Gubernur Aceh Sebagai Awal yang Baik

Sekjend DPP Demokrat Harap Pelantikan Gubernur Aceh Sebagai Awal yang Baik

0

Wali-news, Banda Aceh– Pelantikan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah, oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, sebagai Gubernur Defenitif Aceh,  menggantikan Drh Irwandi Yusuf, Kamis (05/11/2020).

Pelantikan dengan sisa penggal waktu hingga 2022 mendatang, mendapat sambutan positif dari Sekjend DPP Partai Demokrat.

Riefky Harsya yang datang langsung dalam pelantikan pengambilan sumpah Gubernur baru itu, hadir dengan menggunakan baju batik biru dan celana hitam, memberikan apresiasi kepada Mendagri dan DPRA Aceh atas terselengaranya acara bersejarah itu dengan lancar.

Dia berharap,dengan pelantikan ini merupakan langkah dan awal yang baik untuk Aceh ke depan, tentunya akan terjadi hubungan komunikasi yang baik antara eksekutif dan legeslatif.

” Dengan pelantikan ini kita hilangkan permasalahan masa lalu kembali harmoni dalam kebersamaan dalam membangun Aceh lebih baik “, tegas Riefky.

Lanjut Sekjed DPP Demokrat asal Aceh itu, apalagi kita ketahui program program pembangunan, pasangan Pak Irwandi dan Nova Iriansyah belum seluruhnya terealisasi untuk rakyat Aceh.

Hendaknya dengan penggal waktu hingga 2022 mendatang, program program kerja yang telah di susun bersama Gubernur terdahulu dapat segera di realisasikan, sehingga cita-cita untuk memajukan Aceh bisa tercapai dengan baik dan maksimal, Tutup Riefky Harsya optimis.(CMA)

Editor : Raikhan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dema UIN Ar-Raniry Temui Rektor Minta Laksanakan Perkuliahan 100%

Wali-news.com, Banda Aceh – Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema)