Sempat Cekcok, Pemilik Salon Luka Ditusuk Pelanggan

Sempat Cekcok, Pemilik Salon Luka Ditusuk Pelanggan

0

Wali-news, Banda Aceh – Alin, seorang wanita pemilik salon dikawasan Simpang Surabaya, Banda Aceh terpaksa menjalani perawatan medis setelah mengalami luka tusuk benda tajam. Korban mengalami luka di bagian tangan kiri setelah ditusuk pelaku yang diduga pelanggan salon miliknya.

Informasi dihimpun Wali-news menyebutkan peristiwa terjadi
Ahad, (12/07/20) siang saat wanita berusia 30 tahun itu berada di tempat usahannya. Sebelum penusukan, korban diketahui tengah bersama pelanggannya di dalam salon.

” Awalnya biasa aja, tapi tidak berapa lama, kami dengar ada suara ribut-ribut dan lima menit kemudian Alin menjerit minta tolong sambil berlari ke ruang depan,” Kata sumber Wali-News yang tak ingin namannya diwartakan, Senin (13/07/20).

“Waktu itu dia (Alin) menutupi tangannya yang penuh darah,” tambah sumber tersebut.

Dia mengatakan disaat yang bersamaan, pelaku langsung melarikan diri, setelah mendengar korban berteriak minta tolong. Sementara itu, korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan medis.

” Korban mengalami luka sobek di bagian tangan, jadi harus dijahit. beberapa kali dan diperbolehkan pulang,” Kata sumber itu.

Meski mengaku mengenal pelaku sebagai pelanggan korban, namun sumber itu mengaku tidak mengetahui nama pelaku. Namun dari dompet pelaku yang ditemukan di lokasi diketahui pelaku merupakan warga Aceh Besar.

“Pas pelaku lari dompetnya jatuh dan disitu kita tahu namanya dan asalnya. Dari KTPnya dia warga Cot Glie, Aceh Besar,” Ungkap sumber tersebut.

Hingga berita ini di wartakan, Wali-news belum berhasil mengkonfirmasi korban. Meski beberapa kali menghubungi nomor hpnya, namun korban tak menjawab panggilan masuk.(CMA)

Editor: Arman

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Akhir dari penantian, PLT Gubernur Aceh hadiri rapat di gedung DPRA.

Wali-news, Banda Aceh- Plt Gubernur Aceh Ir.Nova Iriansyah,