Sempat Dirawat karena Positif Covid-19, Empat PMI Aceh Lari dari Hospital Sungai Buloh Malaysia

Sempat Dirawat karena Positif Covid-19, Empat PMI Aceh Lari dari Hospital Sungai Buloh Malaysia

0

Wali-news.com, Malaysia – Polis dan kementrian kesehatan Malaysia kini sedang memburu empat Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Aceh,Pengejaran itu dilakukan karena ke Empat warga Aceh tersebut melarikan diri setelah sempat di rawat, karena psitif Covid-19.

Ke Empat warga Aceh itu berinisial, Ps warga Lhokseumawe, Af warga Banda Aceh, Jas dan Ah keduanya warga Meulaboh.

Seperti diberitakan TV3 Malaysia, Rabu (21/05/2020), Empat warga Aceh itu terjaring dalam satu razia yang di lakukan pihak kesehatan Malaysia di rumah kongsi mereka, di kawasan Sepang, Selangor, Darul Ehsan.

Hasil tes, keempatnya dinyatakan positif Covid-19 dan di rawat di hospital pemerintah Malaysia Sungai Buloh. Namun setelah tiga hari menjalani perawatan ke empat warga Aceh tersebut melarikan diri dari pengawalan tim rumah sakit.

Saat ini polis malaysia menjadikan ke empat warga Indonesia itu dalam daftar pencarian orang dan menjadi incaran polis di semua wilayah. Kepolisian Malaysia juga berharap wargannya segera melapor jika mengetahui keberadaan mereka.

“Bagi yang mengetahui keberadaan banduan itu agar segera melapor ke balai polis terdekat,” Imbau ACP Wan Kamal Azran Wan Yusof, Ketua Polis Sepang.(-Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kasus Pemalsuan Tanda Tangan Bantuan Covid-19 Gampong Kuta Trieng Berujung ke Jalur Hukum

Wali-news,Aceh Selatan – Tidak disangka perbuatan menirukan tanda