Seorang Kakek dan Dua Pemuda Di Amankan Polisi Saat Transaksi Narkoba

Seorang Kakek dan Dua Pemuda Di Amankan Polisi Saat Transaksi Narkoba

0
Barangbukti Tersangka
wali-news.com, Sigli –  Personil Polsek Mutiara Timur,  Pidie kembali mengamankan tersangka penyalahgunaan narkoba di Gampong Balee Ujong  Rimba, Rabu (20/9/2017).
Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar melalui Kapolsek Mutiara Timur AKP Aiyub Hasan mengatakan penangkapan ini berawal dari adanya informasi yang diterima Kapolsek bahwa di  Gampong Bale Ujong Rimba sedang berlangsung transaksi jual beli narkoba jenis ganja.
“Berdasarkan informasi tersebut personil polsek saya pimpin langsung menuju ke TKP  untuk melakukan penyelidikan dan memastikan informasi tersebut,” ujarnya.
Dari hasil penyelidikan di lokasi,  ditemukan tiga orang yg dicurigai sebagai pemasok dan pengedar sehingga petugas  langsung melakukan penyergapan dan penggerebekan.
“Dari penyergapan tersebut diamankan tiga  orang tersangka dan barang bukti berupa narkoba jenis ganja sebanyak 2,4 kg dan 1 unit sepeda motor jenis Yamaha R15,” ungkapnya.
Adapun ketiga tersangka tersebut adalah R.A (24), Ak (21) yang diduga sebagai pemasok, dan A.B (80) yang diduga sebagai pengecer atau pengedar.
Adapun barang bukti yg berhasil diamankan adalah, daun ganja kering lebih kurang 2,4 kg, 1 unit HP merek Oppo 1 unit sepeda motor  Yamaha R15 dan uang sebanyak Rp. 270 ribu.
“Untuk saat ini tersangka dan barang bukti telah di amankan di Polsek Mutiara Timur Guna pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Apes Nian Nasib Residivis Ini, Baru Saja Hirup Udara Bebas, Kedapatan Curi Ranmor, Poro Kembali Masuk Tahanan

Wali-news.vom, Banda Aceh – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim)