Sertijab Kepala Cabang Aceh PT Surveyor Indonesia, Afrinal Kepala Cabang Aceh

Sertijab Kepala Cabang Aceh PT Surveyor Indonesia, Afrinal Kepala Cabang Aceh

0

wali-news.com, Banda Aceh – PT Surveyor Indonesia Cabang Aceh menggelar acara serah terima jabatan dari Agus Priyono kepada Afrinal, di Kyriad Hotel Muraya Aceh, Banda Aceh, Kamis (16/7).

Agus Priyono untuk selanjutnya pindah menjadi Kepala Cabang PT. Surveyor Indonesia cabang Medan, sementara Afrinal yang sebelumnya menjabat kepala cabang di Pekanbaru kini dipindah tugaskan ke Aceh.

Acara tersebut dihadiri Dian M. Noer sebagai Direktur Utama PT. Surveyor Indonesia, Arief Wardhana sebagai Sekretariat Perusahaan, Made Oka Dhyana sebagai Kepala SDM, Benny Susanto sebagai Kepala Sektor Bisnis Migas, Andi Ridwan sebagai Kepala Cabang Palembang, Rully Marinto sebagai Kepala Cabang Batam, Jufnaidi sebagai Kepala Cabang PePekanbar, Jefri Rosiadi sebagai GM PT. PLN (Persero) Wilayah Aceh, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh ,Putut Ranggono Sebagai kabid pengawasan ketenagakerjaan Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh dan para tamu undangan.

Di sela-sela Acara tersebut Afrinal mengatakan, PT. Surveyor Indonesia ini adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konsultan(konsultasi), Survei, Inspeksi, Sistem manajemen mutu, lingkungan dan verifikasi. Kami pihak ketiga yang selalu menjaga kualitas dan mutu baik barang maupun jasa dari Pemerintah maupun pihak yang minta bantuan kami.

Surveyor Indonesia didirikan 1 Agustus 1991 dengan misi awal membantu Pemerintah RI dalam memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke Indonesia.

“Disampingnya itu Surveyor Indonesia punya reputasi yang baik dimana sebagai pihak ketiga yang tidak memihak, dan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, dalam memberikan jasa survei, inspeksi, testing, sertifikasi dan konsultasi.”ujarnya.

Jadi Kami PT Surveyor Indonesia Cabang Aceh akan selalu memastikan kualitas produk barang pemerintah baik di bidang pengadaan barang, jasa maupun di bidang sumber daya alam seperti tambang.

“Kami juga melayani kalangan dari industri yang membutuhkan kualitas mutu dan kuantitas yang tepat dari setiap minyak dan gas yang digunakan.”ungkapnya.

PT Surveyor Indonesia sebagai perusahaan yang telah menerapkan budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja(K3) di lingkungannya.

“Disamping itu Surveyor Indonesia telah menerima penghargaan Audit Sistim Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3). Tujuan penerapan SMK3 ini adalah dalam rangka untuk meningkatkan efektivitas K3 dengan cara terencana, terukur, terstruktur dan terintegrasi. Untuk mencegah kecelakaan kerja dan mengurangi penyakit akibat kerja dengan melibatkan manajemen, tenaga kerja/pekerja dan serikat pekerja.”jelas Afrinal.

Afrinal juga menambahkan, ini sebagai nostalgia karena dulu saya pernah mengenyam pendidikan di universitas terkemuka di Aceh, Unsyiah. Dan sekarang saya kembali ke Aceh sebagai Kepala Cabang PT. Surveyor Indonesia, ” Alhamdulillah saya bisa bertugas di tempat baru, saya pun tidak merasa Asing lagi disini. Mudah-mudahan kami bisa membantu Aceh ke arah yang lebih baik dengan menjaga barang dan jasa baik mutu dan kualitasnya sehingga Aceh menjadi lebih baik dan maju. Semoga PT. Surveyor Indonesia cabang Aceh bisa menjalankan efektivitas dan efisiensi sehingga kami juga menjadi lebih baik dan bisa berkontribusi untuk Aceh.” Tutupnya.(fan)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus