Setelah 16 Tahun, Angkatan 2002 SMU Mutiara Gelar Reunian

Setelah 16 Tahun, Angkatan 2002 SMU Mutiara Gelar Reunian

0

wali-news.com, Pidie – Angkatan 2002 SMU N 1 Mutiara Kabupaten Pidie melaksanakan acara silaturrahmi dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H.

Acara yang dilaksanakan di salah satu tempat rekreasi di kabupaten Pidie, daerah Keumala dalam ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar sesama angkatan. Kata Rusli (Lex) selaku ketua panitia pada Media, Senin (18/6).

“Sebagai ketua panitia, tentunya kita sangat mengapresiasi semua leting 2002 atas terlaksananya acara ini, karena semua dari kita ada kesibukan masing-masing tetapi untuk menyukseskan acara reunian ini semua angkatan 2002 SMUN 1 Mutiara bisa hadir,” ungkapnya.

Namun, kita berharap untuk kedepan bisa kita agendakan acara seperti ini setiap tahunnya. Tutup rusli yang dibenarkan oleh Bukhari.

Salah satu alumni Afrizal (Vidan) yang dihubungin via WhatsApp mengatakan, terlaksana acara ini atas kekompakan semua alumni.

“Padahal semua alumni punya kesibukan masing-masing ada dari politisi, dokter, TNI, Jaksa, pengusaha dan berpropesi lainnya, saya pribadi juga berharap agar acara ini dibuat setiap tahun untuk mempererat hubungan persaudaraan antar sesama alumni angkatan tahun 2002,” harapnya. (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sambangi Dayah Mini, Dirlantas Polda Aceh Bawa Sembako dan Sosialisasi Prokes

Wali-news, Banda Aceh – Dirlantas Polda Aceh Kombes