Solidaritas Ulama Muda Jokowi Gelar Silaturahim dan Konsolidasi Akbar

Solidaritas Ulama Muda Jokowi Gelar Silaturahim dan Konsolidasi Akbar

0

wali-news.com, Banda Aceh – Solidaritas Ulama Muda Jokowi (SAMAWI) Aceh menggelar acara Silaturahim dan Konsolidasi Akbar dengan mengangkat tema “Bersama Ulama Kita Bersatu Untuk Indonesia Maju”. di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Senin (8/4). Acara tersebut ramai dihadiri oleh para Ulama muda se-Aceh.

Munawar Khalil, Dewan Pendiri Samawi Aceh mengatakan, acara silaturahim dan konsolidasi ini untuk memantapkan langkah kemenangan pasangan calon 01 Jokowi-Amin di Aceh.

“Samawi Aceh juga sudah tersebar merata di Aceh, semoga ini semakin memantapkan langkah pasangan Jokowi-Amin menuju kemenangan pada pilpres 17 April 2019 mendatang di Aceh, tujuan dari Samawi ini untuk membersihkan nama Jokowi dari berita-berita hoax yang menuduh Jokowi anti Islam dan Anti Ulama.” Ujar Munawar.

Dalam kesempatan itu Munawar menjelaskan bahwa setahun yang marak sekali hoaks dan fitnah khususnya kepada Presiden Jokowi. Oleh karena itu, tepatnya satu tahun yang lalu, Pak Presiden meminta kita untuk membentuk SAMAWI yang bertugas membersihkan permasalahan itu dilapangan, bahwa sebenarnya Hoaks atau tuduhan tuduhan yang di alamatkan kepadanya tidak benar.

Sementara Irwansyah Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh mengaku optimis meraih suara terbanyak untuk kemenangan Jokowi-Amin di Aceh, untuk menjaring suara masyarakat tentu harus gencar mensosialisasikan program-program yang sudah dilakukan Jokowi selama menjabat menjadi Presiden.

“Untuk target peraihan suara di Aceh, dengan terus mensosialisasikan program-program apa yang telah dilakukan oleh Pak Jokowi, karena masyarakat kita punya adat dan budaya, serta rasa berterimakasih terhadap pimpinannya. Dan saya yakin perolehan suara Pak Jokowi di Aceh bisa melebihi suara pasangan 02.” Ungkap Irwansyah.

Selain itu, terkait dengan dukungan, jika para ulama dan pimpinan dayah di Aceh sudah mendukung. “Jangankan dari tim Jokowi, para partai pengusung dan para relawan, InsyaAllah masyarakat pun pasti akan ikut,” tegasnya.

“Kami mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus SAMAWI Aceh, untuk mengemban amanah yang diberikan yang sangat besar, bagaimana cara menyampaikan program Pak Jokowi yang sudah dilakukan di Provinsi Aceh kepada masyarakat Aceh. Seluruh pengurus Samawi Kabupaten/Kota di Aceh tentunya sudah siap untuk memenangkan Jokowi-Amin,” tutupnya.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Ketua MOI Aceh Desak Polisi Tangkap Pelaku yang Menghalangi Kerja Pers

wali-news.com, Banda Aceh – Ketua Perkumpulan Media Online