Sungai Meluap, Satu Mobil di Abdya Hanyut Beserta Empat Penumpang

Sungai Meluap, Satu Mobil di Abdya Hanyut Beserta Empat Penumpang

0

Wali-News.com,Aceh Barat Daya– Satu unit mobil Double Cabin terseret arus di Sungai Krueng Beukah Desa Seunaloh Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya Provinsi Aceh, Jumat (22/5) sekitar pukul 16:00 WIB,Selain mobil Empat penumpang di dalam mobil ikut terbawa arus.

Mobil milik salah satu warga Desa Keude Siblah itu hanyut saat sedang dicuci di sungai tersebut.

“Tadinya Mobil itu sedang dicuci. lalu tiba-tiba datang luapan air sungai dari arah gunung dengan tiba tiba dalam waktu yang ceoat, sehingga mobil ikut terseret beserta para penumpang tanpa sempat menyelamatkan diri”. Ujar Wardi, salah seorang saksi mata yang berada dilokasi kejadian.

Sementara itu, Kepala BPBK Abdya Amiruddin yang dihubungi Wali-News.com membenarkan kejadian tersebut.

“Iya ada mobil hanyut. Kebetulan saya juga sempat berada di lokasi kejadian tadi. Ada satu keluarga yang hanyut dalam mobil tersebut, yang terdiri dari suami, istri dan dua orang anak yang masih kecil”. ujar Amiruddin

Ia menambahkan, meski sempat terseret arus, namun keempat korban berhasil diselamatkan oleh warga setempat.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa, semua berhasil diselamatkan. Namun mobilnya belum bisa diangkat karena air sungai masih sangat deras, rencana besok kita derek dengan menggunakan alat berat” jelasnya.

Hasil pantauan Wali-News.com, hujan deras mengguyur hampir semua wilayah di Abdya sejak jam 14.00 wib siang tadi. Sehingga menyebabkan beberapa tempat sudah mulai terendam banjir. Hingga berita ini diturunkan hujan masih belum berhenti.(Fa)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Delapan Pasien Covid-19 Sembuh di RSUDZA Banda Aceh, Empat Tenaga Kesehatan

Wali-news, Banda Aceh–Pasien Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19