Tak Terima Dimarahi, Remaja Ini Pilih Bunuh Diri

Tak Terima Dimarahi, Remaja Ini Pilih Bunuh Diri

0
Ilustrasi

BANDA ACEH (Wali-News.com) – Seorang remaja berusia 15 tahun di Aceh Tamiang, Aceh nekat bunuh diri karena tidak terima dimarahi ibunya. Korban ditemukan tewas gantung diri di pohon mangga di belakang rumahnya.

Insiden bermula saat korban dimarahi ibunya karena tidak memotong rumput untuk pakan ternak lembu pada Senin (24/9/2018) sekitar pukul 19.00 WIB. Tak terima, korban merasa kesal dan keluar rumah sambil membawa seutas tali serta mengancam akan bunuh diri.

“Korban waktu keluar rumah sempat bilang: kalau seperti ini aku bunuh diri saja. Namun orang tua korban tidak curiga dengan anaknya dan membiarkan dia pergi,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang Iptu Dimmas Adhit Putranto, Selasa (25/9).

Dua jam setelah korban keluar, orang tuanya mulai curiga karena korban tak kunjung pulang. Pencarian akhirnya dilakukan pada mulai pukul 21.00 WIB dengan menyusuri sejumlah lokasi. Keberadaan korban saat itu tidak diketahui.

aru pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB, orang tua korban mendapat informasi dari tetangga bahwa buah hati mereka ditemukan tergantung pada pohon mangga. Tak lama berselang, polisi datang ke lokasi dan menurunkan korban serta membawanya ke Puskesmas setempat untuk divisum.

“Hasil pemeriksaan luar oleh dokter Puskesmas, tidak ditemukan luka bekas penganiayaan pada diri korban. Korban diduga meninggal akibat bunuh diri karena ditemukan bekas jeratan tali di leher korban,” jelas Dimmas. ()

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Nekat Melintasi Perbatasan Untuk Mudik, 22 Orang Diswab Antigen, 1 Reaktif

Wali-news.com, Aceh Tamiang – Petugas gabungan yang terdiri