Terkait Calon Kepala Dinas di Banda Aceh, Ini Kata Wakil Ketua Komisi A DPRK

Terkait Calon Kepala Dinas di Banda Aceh, Ini Kata Wakil Ketua Komisi A DPRK

0

wali-news.com, Banda Aceh – Masih adanya rangkap jabatan Kepala Dinas di SKPK Banda Aceh, hingga saat ini yang akan memasuki masa pensiun, Komisi A DPRK pada saat Sidang Paripurna beberapa hari yang lalu meminta agar Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman untuk segera melakukan lelang jabatan.

Terkait hal tersebut Wakil Ketua Komisi A DPRK Banda Aceh, Bidang Pemerintahan dan Hukum, Ismawardi meminta Panitia Seleksi (Pansel) lelang jabatan Kepala Dinas di lingkup Pemko Banda Aceh, agar dapat netral dan bekerja tanpa ada intervensi dari pihak manapun.

“Calon Kepala Dinas, haruslah berlatar belakang sesuai dengan disiplin ilmu yang mereka miliki dan juga calon Kepala Dinas tidak boleh merangkap jabatan.” sebut Ismawardi, Senin (1/7).

Ismawardi menambahkan, calon Kepala Dinas kedepan yang akan dilantik harus mampu melobi anggaran pusat, kalau hanya tergantung dengan anggaran APBK anak- anak juga bisa jadi Kepala Dinas.

Selain itu, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Banda Aceh ini meminta, agar Wali Kota mau menanyakan langsung  komitmen calon Kepala Dinas dengan syarat yakni, sanggup tidak melobi anggaran pusat  untuk kesejahteraan warga kota Banda Aceh.

Wakil ketua komisi A DPRK Banda Aceh mengharapkan agar calon Kepala Dinas tidaklah anti dengan awak media dan dapat bersinergi.

“Dari laporan yang saya dengar, hanya ada satu atau dua Kepala Dinas sekarang ini yang welcome dengan awak media, selainnya masih agak kurang bersahabat.” tutup Ismawardi.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus