Terkait Film Sultan Iskandar Muda, Ini Kata Satgas PPA

Terkait Film Sultan Iskandar Muda, Ini Kata Satgas PPA

0

wali-news.com, Banda Aceh – Satuan Tugas Percepatan Pembangunan Aceh (Satgas PPA) mewacanakan digarapnya Film Sultan Iskandar Muda . Hal ini dikatakan Ketua Satgas PPA Mustafa Abdullah melalui Jubir Satgas PPA Teuku Ervanda, Kamis 01/02/18.

“Ingat Film Tjoet Nyak Dhien , Film ini menjadi Booming (populer) di dunia perfilman Nasional dan sampai menyabet Film terbaik saat FFi dulu ” Jelas Ervanda.

Menurut Ervanda , tidak salahnya apabila Produser Film untuk mau melirik dan menggarap Film Sultan Iskandar Muda yang lebih mendunia.

“Kita siap menfasilitasinya , baik dari lokasi Syuting dan maupun menyiapkan fakar sejarah tentang pemerintahan Sultan Iskandar Muda saat meminpin dulu ” sebut Ervanda.

Selain itu , Ervanda menyebutkan , seandainya ada Produser dan Sutradara yang ingin menggarap Film ini , Ervanda berani menjamin kalau wacana Film ini akan heboh dan akan menggikuti jejak Film Tjoet Nyak Dhien sebelumnya.

“Asal di garap sungguh – sungguh dan dikemas dengan baik , Film Sultan Iskandar bakal laris , saya jamin itu ” ujar Ervanda.

Ervanda , juga mengharapkan wacana Satgas PPA untuk Film Sultan Iskandar Muda dapat disambut baik dan diterima oleh produser Film untuk menggarapnya.

” Kita berharap ada produser yang tertarik , akan wacana Film ini dan mudah – mudahan ini akan terwujud ” harap Ervanda.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus