Terlaksananya Pemilu Damai, Polisi Dan TNI Ucapkan Terima kasih Masyarakat Aceh Barat

Terlaksananya Pemilu Damai, Polisi Dan TNI Ucapkan Terima kasih Masyarakat Aceh Barat

0

Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat membagikan takjil berbuka puasa untuk warga yang melintasi jalan protokol depan Gardu Polantas, Kecamatan Johan Pahlawan. Jum’at, (17/5/19) Sore.

Kegiatan pembagian takjil tersebut turut hadir Komando Distrik Militer (Kodim) 0105 Aceh Barat, Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Barat, Komisi Independen Pemilihan (KIP) serta Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Raden Bobby Aria Prakasa mengatakan, kegiatan itu sengaja dilaksanakan sebagai ucapan terimakasih dari Kepolisian atas partisipasi masyarakat dalam mendukung terlaksananya pemilu damai di Aceh Barat.

“Kagiatan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Aceh Barat yang telah menjaga keamanan, kenyamanan dan perdamaian selama pemilu berlangsung,” kata Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0105 Aceh Barat, Letnan Kolonel kav Nurul Dianto, juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena mampu menjaga situasi tersebut.

Dirinya juga mengimbau masyarakat untuk menjaga terus keamanan dan perdamaian di Aceh Barat hingga diumumkannya hasil pilpres dan pileg pada tanggal 22 Mei mendatang.

“Kami himbau masyarakat untuk tertib mengikuti semua aturan yang telah ditentukan dalam pemilu ini, sesuai dengan jenjang yang ada,” ucapnya. (OS)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

50 Bank di Indonesia Longgarkan Cicilan Kredit,Simak Daftarnya!

Walinews-Jakarta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan sebanyak 41