Terseret Arus Irigasi, Seorang Pemuda Di Aceh Selatan Meninggal Dunia

Terseret Arus Irigasi, Seorang Pemuda Di Aceh Selatan Meninggal Dunia

0

Wali-news, Aceh Selatan – Seorang remaja berinisial AOF (20) ditemukan meninggal dunia usai terseret arus deras irigasi dusun Mata Ie gampong Krueng Kluet kecamatan Kluet Utara, Selasa (28/7/2020).

Di meninggal di duga terseret arus deras Irigasi tersebut yang deras serta menghujam mornan ke dasar sungai itu.

Kapolres Aceh Selatan AKBP.  Ardanto Nugroho melalui kapolsek Kluet Utara AKP. Margiyono didampingi camat Kluet Utara H.Zainal A.SE dan Batuud Koramil 06 Kluet Utara Serka Noverizal mengatakan kejadian itu berawal saat korban beserta tiga kawan-kawannya mandi di irigasi tersebut, sekitar pukul 17.30 WIB, korban melompat untuk mandi namun naas korban terseret dan tenggelam.

“Korban tenggelam dan terseret, lalu kawan-kawannya meminta pertolongan kepada warga di sekitar irigasi, pencarian korban dilakuan oleh masyarakat gampong Krueng Kluet serta dibantu oleh pihak Muspika Kluet Utara,” lanjutnya.

Kapolsek melanjutkan, akibat  debit air yang meluap dan arus yang deras sehingga warga kesulitan melakukan pencarian korban.

“Korban ditemukan pada  pukul 19.20 wib  oleh warga  sekitar 200 meter dari lokasi korban tenggelam dalam kondisi tidak sadarkan diri kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas Kluet Utara untuk mendapatkan pertolongan, namun setelah ditangani oleh pihak puskesmas Kluet Utara korban dinyatakan telah meninggal dunia,” ucap Kapolsek.

Korban lalu dibawa ke rumah duka pada pukul 20.30 wib korban di gampong, Krueng Kluet, menurut keterangan pihak keluarga, korban mengalami riwayat penyakit epilepsi(Kbir)

Editor : Chairan Manggeng

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

MTsN Model Sembelih 5 ekor Sapi ditengah Pandemi

Wali-news, Banda Aceh– Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1