Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Nias Barat Gelar Diskusi Publik Daring

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Nias Barat Gelar Diskusi Publik Daring

0

wali-news.com, NIAS BARAT– Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kab. Nias Barat melaksanakan diskusi publik daring dengan tema, New Normal: Kepatuhan Masyarakat Jalankan Protokol Kesehatan Kunci Keselamatan (29/6/20).

Dalam kegiatan itu, Dokter RSUD Gunungsitoli, Dr. Albertinus F. Daeli, Sp.PD menyampaikan bahwa dalam kehidupan sehari-hari pada masa new normal saat ini, masyarakat diharapkan lebih mementingkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.
Dengan menerapkan protokol kesehatan setiap berada di luar rumah, otomatis akan melindungi diri sendiri dan keluarga dari penularan Covid-19.

“Setiap rangkaian protokol kesehatan harus kita dijadikan budaya saat penerapan new normal. Kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan merupakan kunci pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus pemulihan ekonomi,” ucapnya.

Pada diskusi publik melalui Zoom Meeting turut hadir Kasar Intelkam Polres Nias AKP Saksi Tarigan yang juga bertindak sebagai narasumber.

Hadir sebagai peserta dalam kegiatan tersebut mahasiswa dan mahasiswi di Kab. Nias Barat dan organisasi kepemudaan di Kab. Nias Barat.
Ketua Tim GTPP Covid-19 Kab. Nias Barat, Fakhili Gulo memeberikan apresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Tim GTPP Covid-19 Kab. Nias Barat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

Editor : Ikhsan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bupati Pesawaran Serahkan Cangkul Dan Palu Pada Panitia Pembangunan

wali-news.com, Pesawaran – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyerahkan