Tim Penilai Lomba Binter Terima Paparan Dandim 0101/BS

Tim Penilai Lomba Binter Terima Paparan Dandim 0101/BS

0

wali-news.com, Banda Aceh – Tim Penilai Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) yang diketuai Kolonel Inf Awal Nur menerima paparan singkat tentang kegiatan Binter Kodim 0101/BS oleh Komandan Kodim Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.IP.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Yudha Makodim 0101/BS Jalan S.T.A Mahmudsyah nomor 32, Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, Senin (01/04/19).

Pemaparan ini dimaksudkan agar Tim Penilai Lomba Binter dapat mengetahui dan mengevaluasi terhadap kegiatan-kegiatan Binter yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0101/BS baik kegiatan Program maupun Non Program.

Dihadapan para Forkopimda Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar, unsur Organisasi Masyarakat, serta berbagai Komunitas yang hadir, Dandim 0101/BS mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuannya kepada Kodim.

“Diharapkan penilaian Lomba Binter ini Kodim 0101/BS bisa masuk sebagai Kodim terbaik tahun ini,” kata Dandim yang hari ini resmi naik pangkat menjadi Kolonel.

Adapun sasaran kegiatan Lomba Binter ini yaitu untuk mengetahui sejauh mana kemampuan Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam hal ini Kodim 0101/BS dalam melaksanakan Binter di wilayah binaannya.

Selanjutnya usai menerima paparan singkat dari Dandim 0101/BS Tim Penilaian melaksanakan pengecekkan perkantoran yang meliputi data-data, kelengkapan ruangan dan pangkalan.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Ratoh Jaroe dan Saman Akan Meriahkan Pembukaan Festival Saman di Gayo Lues

wali-news.com, Banda Aceh – Tari massal Ratoh Jaroe