Tim Sar Brimob Lakukan Tugas Pengamanan di Pasir Putih Aceh Besar

Tim Sar Brimob Lakukan Tugas Pengamanan di Pasir Putih Aceh Besar

0

wali-news.com, Banda Aceh – Tim SAR Brimob Polda Aceh dari Batalion A Kompi 1 Pelopor yang dipimpin Danki Iptu Ardiansyah melaksanakan tugas untuk melakukan pengawasan dan pengamanan kepada masyarakat yang sedang merayakan libur Natal dan Tahun Baru 2020 di pantai Pasir Putih, Aceh Besar, Minggu (29/12).

Informasi ini disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I K., M.Si dalam siaran persnya, Minggu (29/12).

Kemudian, Danyon A Pelopor Aceh Kompol Dodik Yulianto, S.I.K, menjelaskan kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Personel SAR Brimob untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan libur Natal dan Tahun Baru 2020, jelas Kabid Humas.

Ditambahkan Kabid Humas, bahwa Danyon A Pelopor Aceh juga menyebutkan tugas mereka nantinya melaksanakan patroli SAR di seputaran pantai dan lokasi wisata lainnya, guna mengantisipasi kejadian yang membahayakan jiwa pengunjung.

Kalaupun ada kejadian lain, Personil SAR kita siap untuk bergerak secara cepat mendatangi TKP untuk memberi pertolongan. Apalagi sekarang musim hujan dan rawan longsor Personil SAR Brimob bersiaga sampai waktu yang tidak ditentukan, kata Kabid Humas lagi mengutip penyampaian Danyon A Pelopor Aceh Kompol Dodik Yulianto, S.I.K.(red)

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus