Topa Ningsih Peduli Ramadhan, Buka Puasa Bersama 120 Anak Yatim

Topa Ningsih Peduli Ramadhan, Buka Puasa Bersama 120 Anak Yatim

0

wali-news.com, Banda Aceh – Politisi PAN Kota Banda Aceh, Topa Ningsih bersama 120 anak yatim, dhuafa dan anak penderita kanker melakukan buka puasa bersama yang di gelar di salah satu rumah makan seputaran Lamteumen, Kota Banda Aceh. (6/6).

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan sukses sesuai harapan kami,” ujar Topa Ningsih pada Media.

Acara buka puasa bersama 120 anak yatim, dhuafa dan anak penderita kanker ini dimulai dari tausiah singkat yang disampaikan, santunan berupa kain sarung, paket sembako dan uang tunai, serta ditutup dengan doa lalu buka puasa bersama.

“Insya Allah tahun depan akan kita tingkatkan lagi acaranya, saya sudah komit untuk menjadikan ini sebagai acara tahunan dalam momentum Topa Peduli Ramadan, dimana saya dapat berbagi dengan meningkatkan kebersamaan, kepedulian sosial dan memperkuat silaturahmi, yang merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT.” Tutup Topa Ningsih.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa Politisi PAN Kota Banda Aceh, diantaranya Usman, SE Bendahara DPD PAN Kota Banda Aceh, M. Khalid Sulaiman dan Ust. Muliadi, S.Ud, serta tokoh masyarakat dari Kecamatan Banda Raya dan Kecamatan Jaya Baru. (AD)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus