Umar Rafsanjani dan Mustafa Woyla Pimpin TASTAFI Banda Aceh

Umar Rafsanjani dan Mustafa Woyla Pimpin TASTAFI Banda Aceh

0

wali-news.com, Banda Aceh – Abu Mudi, Waled Hasanol Bashry, HG melantik PW Majelis Pengajian dan Zikir Tastafi (MPZT) Kota Banda Aceh periode 2019 – 2024 di Mesjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Jum’at malam (5/4).

Adapun para pengurus/pelaksana harian, ketua umum dinahkodai oleh Tgk H Umar Rafsanjani, Lc, MA, pimpinan Dayah Mini Darussalam, Alue Naga, Banda Aceh.

Sekretaris Umum Tgk Mustafa Husen Woyla, aktifis lintas ormas dan guru senior di Dayah Darul Ihsan Abu Hasan Krueng Kalee.

Bendahara Umum Tgk Zulkifli Zulma, Ka Humas Tgk Muhammad Balia, sosok pemuda yang aktif di berbagai event organizer di Aceh.

Adapun divisi pendidikan dan pengembangan SDM diisi oleh sejumlah tokoh muda Aceh, Tgk Ismail Husen., MA, Tgk Safaini., Tgk Muhammad Yasir., MA, Tgk H Khalid Mudatsir., Lc, Tgk H Hasanuddin M.Ed (Tu Sudan) dan Tuanku Muhammad., S. Pd. I.

Umar Rafsanjani, dalam kata sambutannya menyampaikan, Kami TASTAFI Banda Aceh siap menjalankan amanah dari Abu Mudi selaku pendiri dan Ayah Cot Trueng selaku ketua TASTAFI Pusat. Kami siap melawan siapa saja dan apa saja bentuk kejahilan dan kedunguan di Banda Aceh.

“Kami siap bersinergi mendukung program Wali Kota Banda Aceh menuju “Kota Gemilang Dalam Bingkai Syariah”.” Tegas Umar dalam kata sambutannya

“Tugas kami pengurus terlantik selanjutnya adalah mengadakan rapat kerja yang insya Allah akan dilaksana dalam waktu dekat ini.” tambah Umar.

Secara terpisah, Tgk Ismail Husen., MA selaku ketua panitia pelantikan mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berkontrubusi sehingga terlaksananya pelantikan malam ini dengan sukses.

Harapan kita ke depan yang jauh amat penting adalah, mengambil bagian hadir setiap kajian-kajian TASTAFI.

Acara pelantikan dihadiri oleh Tgk H Muhammad Amin/Ayah Min Cot Trueng, Wali Kota Banda Aceh, diwakili oleh kadis Syariat Islam, Tgk Alizar Usman., M. Hum, Tgk H Bulqaini Tanjungan, wakil MPU Banda Aceh, Tgk Tarmizi M Daud., M. Ag, kadis Pendidikan Dayah Banda Aceh, Aba Muksalmina, Ketua MPU Aceh Besar dan sejumlah tokoh – tokoh lain serta ratusan jamaah dari berbagai daerah.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

4 Karya Budaya Aceh ditetapkan sebagai Warisan Budaya Tak Benda Indonesia

wali-news.com, Banda Aceh – Tim  Warisan Budaya Tak benda