Usai Bertemu Presiden, Wali Kota Banda Aceh Hadiri Rakernas Apeksi di Tarakan

Usai Bertemu Presiden, Wali Kota Banda Aceh Hadiri Rakernas Apeksi di Tarakan

0

wali-news.com, Banda Aceh – usai bertemu Presiden RI, Jokowi di istana Negara kemarin, Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM melanjutkan perjalanan ke Tarakan, Kalimantan Utara untuk mengikuti Rakernas Apeksi ke XIII.

Aminullah tiba di Bandara Internasional Juwata, Tarakan Selasa (24/7/2018). Bersama dengan sejumlah Wali Kota lainnya. Aminullah disambut Wakil Wali Kota Tarakan, H K Arief Hidayat dengan pengalungan syal batik khas Tarakan. Tampak juga bersama Aminullah, Wali Kota Pekanbaru, Firdaus dan Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk.

Meski terlihat lelah, Aminullah sangat menikmati perjalanannya ke Tarakan. Saat tiba di Bandara, Aminullah menebar senyum ke arah Wakil Wali Kota Tarakan, H K Arief Hidayat yang menyambutnya di ruang VVIP Bandara Juwata.

Aminullah dan Arief Hidayat terlihat berbincang selama beberapa menit dan berfoto bersama sebelum menuju penginapan.

Pembukaan Rakernas Apeksi Ke XIII Tarakan akan berlangsung besok di Kayan Multifunction Hall Hotel Tarakan Plaza. Kegiatan ini dihadiri 98 Wali Kota berserta istri se Indonesia.

Rakernas Apeksi ke XIII direncanakan dibuka oleh Presiden RI, Jokowi. Agenda dari kegiatan ini adalah dalam rangka menyusun rencana kerja untuk tahun 2019. (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus