Usulan Hak Interpelasi di serahkan ke ketua DPRA

Usulan Hak Interpelasi di serahkan ke ketua DPRA

0

Wali-news, Banda Aceh_Draf interpelasi terhadap PLT Gubernur Aceh Nova Iriansyah, diserahkan kepada pimpinan DPR Aceh, Rabu sore (09/09/2020).

Penyerahan draf tersebut berlangsung di ruang serba guna gedung DPR Aceh, secara simbolis oleh para inisiator hak interpelasi yakni, Iskandar Usman Al-Farlaky, Irpannusir dan Rizal Fahlevi Kirani yang diterima langsung oleh ketua DPR Aceh Dahlan Jamaluddin didampingi oleh wakil ketua DPRA Safaruddin.

Ketua DPRA Dahlan Jamaluddin mengatakan, draf usulan penggunaan hak interpelasi yang di serahkan oleh anggota DPRA tersebut akan segera di tindak lanjuti.

“Inisiatif dari rekan-rekan akan segera kita tindaklanjuti, saya akan segera menjadwalkan sidang Banmus untuk mendapatkan jadwal pelaksanaan pengambilan keputusan tertinggi yakni sidang Paripurna,” kata Dahlan Jamaluddin.

Dahlan juga mengatakan, pengambilan hak interpelasi merupakan keputusan lembaga, sekaligu membuktikan bahwa DPRA tak hanya berpangku tangan terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah yang dinilai tidak memihak terhadap rakyat. (Mla)

Editor : Nurmala

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Penderita Covid-19 Aceh : 1.408 Orang Sembuh dan 2.052 Orang dalam Perawatan

Wali-news, Banda Aceh—Penderita Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Aceh