Viral.!! Sebut “Indon Dungu”, Fakhrul Razi Dikritik Netizen

Viral.!! Sebut “Indon Dungu”, Fakhrul Razi Dikritik Netizen

0

wali-news.com – Artis asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi mendapat kritikan netizen di Indonesia gara-gara menulis komentar “betapa dungunya indon” di akun Instagram pribadinya, Rabu (28/12).

Awalnya, artis asal Brunei Darussalam itu pamer foto mesra dengan perempuan berjilbab. Banyak netizen asal Indonesia menyangka perempuan itu kekasih baru Fakhrul.

Kemudian, Fakhrul dengan akun Instagramnya, @rahalelmughanni, seperti meledek para haters-nya di Indonesia jika tebakan perempuan itu kekasihnya adalah salah.

Banyak netizen Indonesia melayangkan protes terhadap lelaki 36 tahun itu karena telah dianggap rasis. Untuk menenangkan emosi netizen Indonesia, Fakhrul akhirnya memberikan klarifikasi dalam bahasa Inggris.

“Jadi ini adalah keponakan saya. Dan ketika anda menyalah artikan postingan ini karena kesalahpahaman dan asumsi yang menjijikkan akan memanggil Anda dungu. Saya melindungi hak keponakan saya untuk berfoto bersama pamannya. Dalam bahasa brunei, dungu is an equivalent to bodo amat. Bererti: i dont care,” tulis Fakhrul. (bintang)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Nekat Melintasi Perbatasan Untuk Mudik, 22 Orang Diswab Antigen, 1 Reaktif

Wali-news.com, Aceh Tamiang – Petugas gabungan yang terdiri