Wakil Wali Kota Banda Aceh Ungkap Dua Hal Istimewa di Hari Miladnya

Wakil Wali Kota Banda Aceh Ungkap Dua Hal Istimewa di Hari Miladnya

0

wali-news.com, Banda Aceh – Hari ini merupakan hari yang sangat istimewa bagi seorang Zainal Arifin. Iya, Wakil Wali Kota Banda Aceh ini mengungkapkan dua hal yang istimewa pada 18 September 2018.

“Ini hari kelahiran Saya, ada dua hal yang sangat istimewa yang membuat Saya sangat bahagia hari ini,” ujar Zainal Arifin sesaat sebelum meletakkan batu pertama pembangunan 15 unit rumah dhuafa bantuan Qatar Charity, Selasa (18/9/2018) di Gampong Deah Raya.

Kata Zainal, dihari ulang tahunnya, jadi istimewa pertama adalah diberikan seorang cucu dari anak pertamanya, Ulfia Fadhilla.

Kado istimewa yang kedua, dirinya berkesempatan bertemu dengan Duta Besar Qatar untuk Indonesia, Ahmed Bin Yassin Al-Hamar.

“Inilah dua hal istimewa dihari kelahiran Saya. Pertama Saya diberikan cucu dari anak pertama Saya. Yang kedua, Saya sangat bahagia bisa bertemu Pak Duta Besar Qatar,” ungkap Zainal Arifin.

Wakil Wali Kota Banda Aceh dilahirkan 18 September 1962. Sosok yang akrab disapa Cek Zainal ini memiliki karir yang cemerlang. Sebelum menjadi Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin pernah menjadi anggota DPR Aceh. Sosok yang santun ini juga pernah menjadi Keuchik Gampong Lambhuk, Gampong tempat dirinya dibesarkan. (red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus