Wali Kota Banda Aceh Buka Turnamen Voly HUT Banda Aceh 813

Wali Kota Banda Aceh Buka Turnamen Voly HUT Banda Aceh 813

0

wali-news.com, Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM, membuka turnamen voly antar klub se Kota Banda Aceh, Minggu malam (22/4).

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Aminullah di lapangan Voly indoor, Jasdam Iskandar Muda, Neusu, Banda Aceh.

Dalam kesempatan ini Wali Kota turut didampingi Wakil Wali Kota, Drs. H. Zainal Arifin, Ketua DPRK Arif Fadillah, Kadispora Kota Banda Aceh, Hamdani dan sejumlah Kepala SKPK jajaran Pemko Banda Aceh.

Aminullah mengatakan, turnamen ini merupakan salah-satu event yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kota Banda Aceh ke 813.

“Tadi sore sudah kita selesaikan turnamen sepakbola. Besok juga turnamen tenis akan melangsungkan final. Malam ini giliran turnamen voly dimulai. Semua event ini kita gelar untuk semakin menumbuhkan rasa cinta warga terhadap kota ini,” ujar Aminullah.

Lanjutnya, selain sebagi hiburan bagi warga kota, event olahraga yang digelar dalam rangka HUT Kota juga bertujuan untuk memberi kesempatan kepada anak-anak Banda Aceh mengasah kemampuan olahraga mereka.

“Dengan semakin banyak event, maka akan semakin banyak kesempatan bagi anak-anak kita menunjukkan bakatnya. Pastinya mereka juga akan terhindar dari narkoba,” tambah Aminullah.

Selain itu, Aminullah juga melihat setiap event olahraga yang digelar memiliki dampak pada perekonomian rakyat. Terutama para pedagang kecil karena memiliki kesempatan meningkatkan pendapatan mereka.

Atas terselenggaranya turnamen Voly ini, Aminullah menyampaikan apresiasi kepada panitia, dalam hal ini Dispora Kota Banda Aceh. Aminullah meminta event ini dapat digelar setiap tahun.

“Saya minta digelar setiap tahun, sehingga klub-klub di Banda Aceh termotivasi mempersiapkan diri dan menentukan target. Hadiahnya nanti juga harus lebih besar lagi,” pinta Wali Kota.

Sementara itu, Kadispora Kota, Hamdani SH melaporkan, turnamen ini diikuti oleh 12 klub dalam Kota Banda Aceh. Turnamen berhadiah total Rp.30 Juta ini berlangsung hingga tanggal 29 April.

Berikut Daftar Klub Yang Tampil Pada Turnamen Voly HUT Kota Banda Aceh:

1. BVC

2. Perkasa

3. Bitervoll

4. POPDA Banda Aceh

5. PJVC

6. Sanggarmara VC

7. Bintang Timur

8. Pelor

9. Mavioso

10.Halilinta VC

11.Pambers

12.Tipsani.

(Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus