Wali Kota Banda Aceh Minta Voli Banda Aceh Tingkatkan Prestasi

Wali Kota Banda Aceh Minta Voli Banda Aceh Tingkatkan Prestasi

0

wali-news.com, Banda Aceh – Tim Voli Banda Aceh harus puas menjadi runner-up Kejurda Bola Voli se Aceh tahun 2018. Tim asuhan Mardian dan Harris harus mengakui keunggulan Aceh Utara di partai puncak, Selasa (25/9/2018) malam di Hall Serba Guna komplek Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM sendiri ikut menyaksikan partai final ini. Ikut juga mendampingi Wali Kota, Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadillah, anggota DPRK, Irwansyah dan Kadispora Banda Aceh, Hamdani SH.

Usai pertandingan, Wali Kota memotivasi tim Banda Aceh. Katanya, kekalahan menjadi sarana untuk melihat kekurangan yang ada.

“Kekurangan dan kelemahan ini kemudian harus dievaluasi dan dibenahi,” ujar Aminullah.

Katanya, target sesungguhnya Voli Banda Aceh meraih medali emas di PORA 2018. Aminullah meminta kepada tim pelatih dan pengurus agar menjadikan kekalahan di final untuk bangkit dan membenahi tim untuk lebih siap di ajang PORA.

“Target kita emas PORA, tim ini Saya lihat sudah memiliki kerangka awal. Hanya saja butuh persiapan yang lebih baik lagi agar lebih padu,” tambahnya. (red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus