Wali Kota Banda Aceh Semangati Pasien Thalasemia di Rumah Singgah

Wali Kota Banda Aceh Semangati Pasien Thalasemia di Rumah Singgah

0
wali-news.com, Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM berkunjung ke salah-satu rumah singgah di Lampriet, Kecamatan Kuta Alam. Aminullah datang bersama Kepala BI Perwakilan Aceh, Zainal Arifin Lubis dan sejumlah Kepala Perbankan seluruh Aceh usai membuka Pekan Olahraga dan Seni Antar Bank (Porsebank) se-Aceh di halaman BI, Jalan Cut Mutia, Banda Aceh.
Dalam kunjungannya ke rumah singgah, Aminullah bersama Kepala BI Perwakilan Aceh dan para pimpinan perbankan memberikan paket bantuan untuk para pasien rumah singgah yang berlokasi tidak jauh dari Rumah Sakit Zainal Abidin ini.

Di rumah singgah Blood For Life Foundation (BFLF) yang terletak di Jalan Cumi-cumi, Lampriet ini, Wali Kota terlihat menyemangati sejumlah pasien thalasemia, kanker dan hemofilia yang menginap di sana. Mereka merupakan pasien kurang mampu yang sedang menjalani proses pengobatan di Rumah Sakit di Banda Aceh.

Aminullah meminta mereka jangan pernah menyerah dengan keadaan, terus berjuang untuk kesembuhan penyakit yang sedang diderita. “Harus kuat, jangan pernah putus asa serta terus berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kesembuhan,” kata Wali Kota.

Kepada pihak rumah singgah dan warga sekitar, Aminullah meminta mereka tidak pernah bosan-bosan memberikan pendampingan selama menjalani pengobatan. “Tolong terus diberikan pendampingan, ini akan menjadi amal ibadah bagi kita. Kebaikan yang diberikan akan dibalas dengan pahala yang setimpal oleh Allah SWT,” pinta Wali Kota.

Selain Wali Kota, Kepala BI juga memberikan semangat kepada para pasien dirumah singgah yang dipimpin Michael Octaviano ini.

Katanya, selaku Bankir pihaknya punya care terhadap para pasien. Katanya, pasien yang menghuni rumah singgah ini merupakan orang-orang pilihan yang sedang diuji oleh Allah SWT. “Saya berharap kalian kuat menerima ujian dari Allah ini. Bila ada kendala sampaikan saja, Wali Kota dan kami Perbankan siap membantu,” kata Zainal Arifin Lubis.

Sementara itu, pimpinan Rumah Singgah BLBF, Michael Octaviano menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Wali Kota, Kepala BI dan para pimpinan perbankan di Aceh yang telah mengunjungi rumah singgah.

Katanya, kehadiran Wali Kota dan rombongan menjadi penyemangat bagi para pasien. “Mereka jadi merasa tidak sendirian menghadapi penyakit yang mereka derita. Terimakasih Pak Wali, Pak Kepala BI dan pimpinan perbankan telah mengunjungi kami,” ucap Michel Octaviano.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus