Wali Kota Ditunjuk Sebagai Pembina Persatuan Menembak Angkatan Darat

Wali Kota Ditunjuk Sebagai Pembina Persatuan Menembak Angkatan Darat

0

wali-news.com, Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman ditunjuk sebagai pembina organisasi Persatuan Menembak Angkatan Darat (Perbakad) Kota Banda Aceh.

Hal ini disampaikan Ketua Harian Perbakad Kota Banda Aceh, Sab Rafiq Sabri, Rabu (27/3/2019) saat beraudiensi dengan Wali Kota di pendopo.

“Selain untuk bersilaturrahmi, kita juga ingin menyampaikan undangan untuk Pak Wali untuk hadir pada acara pelantikan pengurus Perbakad di Paldam Iskandar Muda tanggal 30 Maret nanti. Pak Wali Kota merupakan pembina Perbakad Kota,” kata Ketua Harian Perbakad, Sab Rafiq Sabri.

Dalam pertemuan ini, Aminullah dan pengurus Perbakad banyak membahas strategi dan program pembinaan olahraga menembak di Banda Aceh.

Perbakad sendiri merupakan organisasi yang sering menyumbang atletnya untuk Perbakin kota mengikuti sejumlah event dalam mengharumkan nama Banda Aceh, baik level provinsi maupun level nasional.

Wali Kota sendiri menyambut baik kehadiran para pengurus Perbakad beraudiensi dengan dirinya. Menurut Aminullah, kegiatan seperti ini menjadi penting dalam mendongkrak prestasi olahraga karena berkesempatan membahas strategi strategi dan program program pembinaan atlet.

“Kita menyambut baik kehadiran organisasi ini. Lebih banyak organisasi maka akan lebih banyak yang bisa mengarahkan anak anak muda kita untuk kegiatan positif dan berprestasi. Bisa menjauhi mereka juga dari pengaruh penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Terkait pelantikan pengurus baru, Wali Kota menyatakan berusaha hadir. Kepada pengurus baru ini, Aminullah berharap dapat bekerja keras menjalankan program program organisasi dengan harapan akan meningkatkan prestasi atlet atlet menembak Banda Aceh.

Pada pertemuan ini, Wali Kota ikut didampingi Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banda Aceh, Nurhasanah dan Kabid Pembudayaan Olahraga, T Erwin Irham. (red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Aceh International Diving Festival and Championship Siap Digelar di Sabang

wartanasional.co, Banda Aceh – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata