Wali Kota: HMI Harus Berkontribusi Bangun Kota

Wali Kota: HMI Harus Berkontribusi Bangun Kota

0

wali-news.com, Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman minta pengurus baru Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Banda Aceh dapat berkontribusi bangun kota Banda Aceh.

Hal itu disampaikannya pada saat menerima kunjungan dari pengurus HMI, Selasa (12/03/19) di Pendopo.

Adapun kedatangan HMI adalah untuk bersilaturrahmi dan memperkenalkan pengurus baru yang akan dilantik tgl 29 maret di Anjong Monmata nanti.

Ambia, ketua dimisioner HMI periode 2018/2019, hadir memperkenalkan ketua baru periode 2019/2020, Mutawaliannur beserta para rekan pengurusnya.

Ambia menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada wali kota atas dukungannya selama ini. “Jauh sebelum menjadi pemimpin daerah, Bapak Aminullah ini sudah memberikan bantuan kepada kita, kami silaturahmi ini akan terus berjalan,” ungkapanya.

Ditempat yang sama, Mutawaliannur selaku ketua baru mengatakan HMI dibawah kepengurusannya siap memberikan kontribusi membantu Pemerintah Kota. “kami akan memperkenalkan kelebihan kota pada setiap kesempatan diluar daerah, membantu upaya pemko dalam menggenjot sektor wisata, dan kami harap sebaliknya,” kata sang ketua.

Dalam kesempatan itu, Aminullah menyampaikan dukungan Pemko dalam setiap kegiatan dan aktivitas HMI dalam upaya membangun daerah.

“Kami sangat menghargai usulan ini dan selalu mendukung segala program yang sifatnya membangun,” kata Aminullah.

Dihadapan para kader, Aminullah menjelaskan target-target Pemko yang akan dicapai pada 2019, dan mengharapkan para pengurus dapat turut berperan aktif melalui program kegiatannya.

“Banda Aceh sudah mendapat pesona wisata populer tahun 2018, ini menjadi tugas kita untuk lebih mempromosikan wisata dan kuliner keluar daerah,” ujar Aminullah.

Aminullah juga meminta agar HMI merancang program yang mendidik pemuda untuk mendorong para pemuda berjiwa enterpreneur dan aktif dalam berwirausaha, serta menyibukkan diri kearah yg positif. “Dengan mengarahkan muda mudi dalam berbagai kegiatan positif, maka para pemuda tentu akan terhindar dari bahaya Narkoba dan kriminal lainnya yang tidak kita harapkan di kota tercinta.” kata Aminullah memberikan arahan. (red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polda Aceh Amankan Dua Pelaku Tindak Pidana ITE dan Memiliki Senpi Ilegal

wali-news.com, Banda Aceh – Satgas KKB Polda Aceh