Wali Kota Minta Panglima Shooting Club Harumkan Nama Aceh

Wali Kota Minta Panglima Shooting Club Harumkan Nama Aceh

0

wali-news.com, Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengharapkan agar keberadaan Panglima Shooting Club (PSC) dapat mengharumkan nama Aceh khususnya Banda Aceh di ajang olahraga menembak tingkat nasional bahkan internasional.

Hal itu disampaikan Aminullah pada acara pelantikan pengurus klub sekaligus peresmin lapangan tembak milik Peralatan Kodam (Paldam) Iskandar Muda tersebut, Sabtu (30/3/2019).

“Kehadiran klub menembak ini merupakan bagian dari kontribusi Kodam IM untuk meningkatkan prestasi atlet-atlet kita. Apalagi nanti Aceh menjadi tuan rumah PON 2024,” kata Aminullah yang juga didapuk sebagai salah satu pembina PSC.

Pemko Banda Aceh, katanya, siap memberi dukungan agr PSC dan klub-klub menembak lainnya bisa maju dan terus berkembang. “Harapannya, lewat olahraga menembak akan mengharumkan nama Aceh dan khususnya Banda Aceh,” katanya lagi.

Senada dengan wali kota, Pangdam IM Teguh Arif Hendratmoko mengharapkan agar para atlet menembak di bawah nungan PSC dapat mengukir prestasi yang gemilang. “Saya berharap bisa menjadi juara PON 2024 mendatang.”

Teguh juga mengatakan, pihaknya bersama pemerintah provinsi telah menggagas pembangunan sebuah lapangan tembak yang representatif di kawasan Rindam IM. “Nantinya lapangan ini juga akan digunakan untuk ajang PON. Rencana 2020 kita mulai pengerjaannya.”

Ia pun meminta agar pengurus PSC untuk berkoordinasi dengan pemerintah daerah agar lapangan tersebut dapat segera terwujud. “Jika telah selesai sesuai dengan konsep yang kita ajukan, lapangan tembak itu akan menjadi yang terbaik di Indonesia,” katanya seraya mengharapkan juga dukungan dari Wali Kota Aminullah. (red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Wakil Ketua DPRK Aceh Besar Kunjungi Kantor Disdukcapil

wali-news.com, Jantho – Wakil Ketua DPRK Aceh Besar,