Walikota Banda Aceh Hadiri Maulid Nabi di DPRK

Walikota Banda Aceh Hadiri Maulid Nabi di DPRK

0

wali-news.com, Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM ikut hadir bersama Wakil Wali Kota, H Zainal Arifin pada peringatan Maulid Nabi yang diselenggarakan DPRK Banda Aceh, Senin (26/8).

Peringatan Maulid digelar di halaman Komplek Balai Kota. Tampak Wali Kota yang berbaur dengan ratusan warga khidmat mengikuti peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW ini.

Bersama warga, anggota DPRK dan sejumlah Kepala SKPK, Aminullah ikut mendengarkan tausyiah yang disampaikan Tgk H Syukri Daud pango, Pimpinan Dayah Raudhatul Hikmah, Pango Banda Aceh.

Aminullah menilai peringatan Maulid Nabi Besar yang diselenggarakan DPRK meriah karena juga dihadiri oleh warga Kota Banda Aceh.

Katanya, kegiatan seperti ini tentunya menjadi hal positif bagi Kota Banda Aceh, dimana eksekutif dan legislatif memiliki kedekatan dengan warga kota sehingga suasana penuh dengan keakraban.

“Hal ini tentunya sangat mudah menyerap aspirasi dari warga, karena eksekutif dan legislatif memiliki kedekatan dengan warganya,” ungkap Aminullah.

Pada momen peringatan Maulid Nabi DPRK ini, Aminullah juga ikut menyerahkan santunan kepada anak sejumlah anak yatim bersama Ketua DPRK, Arif Fadillah, Wakil Wali Kota Drs Zainal Arifin dan sejumlah anggota DPRK lainnya.

Peringatan Maulid Nabi yang diselenggarakan DPRK juga dirangkai dengan peusijuk gedung baru yang pembangunannya sudah rampung.

Selain itu, pada malamnya akan digelar Zikir Maulid bersama Abuya Amran Waly. Sedangkan ceramah zikir akan disampaikan oelh Tgk Salman Saf.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus