Warga Arongan, Tidak Ada Penyerangan Ataupun Kekerasan, Bupati Jangan Bohongi Publik

Warga Arongan, Tidak Ada Penyerangan Ataupun Kekerasan, Bupati Jangan Bohongi Publik

0

wali-nees.com, Meulaboh – Sejumlah warga Desa Arongan, menyanyangkan pernyataan Bupati Aceh Barat yang menuding warga Desa Arongan sebagai pelaku kerusuhan di kantor Camat Kecamatan Arongan Lambalek.

Kekesalan atas tudingan Bupati tersebut di sampaikan oleh delapan orang perwakilan masyarakat Desa Arongan, kepada wartawan saat konferensi pers di Sekber Jurnalis Aceh Barat. Senin, (25/2/19).

Sebelumnya, kasus pemukulan terhadap tiga warga desa Arongan oleh oknum Adc. Bupati Aceh Barat, terjadi pada saat selesai acara Musrenbang kecamatan tersebut, yang saat ini ramai di bicarakan dikalangan masyarakat serta media sosial.

Dedi Gunawan salah satu korban pemukulan mengaku, pihaknya tidak pernah melakukan kerusuhan, kekerasan serta penganiayaan terhadap Bupati Aceh Barat.

“Mana mungkin kami melakukan kerusuhan serta kekerasan, apa lagi memukul Pak Bupati, seperti yang di tuduhkan, bahwa ada warga yang mengancam Bupati dengan parang, itu sangat tidak benar. Atas tudingan itu bukan saja mencemari nama baik, tapi juga melukai hati masyarakat Arongan,” Ujar Dedi.

Menurutnya kedatangan masyarakat ke kantor kecamatan tersebut secara spontan, dengan tujuan untuk menyampaikan terkait persoalan Desa mereka kepada Bupati, yang sampai saat ini tak kunjung selesai.

“Ia menegaskan, tudingan Bupati itu tidak benar dan terkesan melakukan pembohongan publik, seharusnya Bupati harus jujur untuk menyampaikan keterangan terkait kejadian tersebut, agar tidak ada pihak yang di rugikan,” Terangnya

Dedi juga menambahkan, terkait kejadian tersebut pelakunya adalah oknum polisi yang bertugas sebagai Adc. Bupati Aceh Barat itu, sudah kita laporkan ke Provos Polsek Arongan Lambalek. Tutupnya, (Red).

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Aceh Barat Gelar Upacara Kemerdekaan RI Di Mako Yonif 116 Garda Samudera

wali-news.com, Meulaboh – Upacara pengibaran bendera dalam rangka