Warga Lango Siapkan Nasi Bungkus Sambut TNI TMMD

Warga Lango Siapkan Nasi Bungkus Sambut TNI TMMD

0

Wali-news, Aceh Barat– Suasana kekeluargaan satgas TMMD ke -108 Kodim 0105/Aceh Barat di Gampong (Desa) Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Aceh Barat, kian hari kian terasa. Tawa dan canda tampak disela-sela kegiatan itu, setidaknya menggambarkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Setiap hari kebersamaan ini tumbuh sehingga terjadinya keterikatan antara satu sama lain sangat terjaga dan warga memperlihatkan betapa bangganya mereka akan beberadaan TNI di gampong mereka, sehingga pada akhir nya semuanya akan seperti saudara sendiri.

Sementara kaum laki-mengabdikan diri nya bersama satgas TMMD bergotong royong untuk membangun gampong, setiap harinya Ibu-ibu dengan sukarela menyediakan makan bagi satgas TMMD dan warga yang sedang bekerja,begitu bersemangatnya mereka menyiapkan hidangan makan selama kegiatan berlangsung.

Salah seorang Ibu-ibu yang membantu menyiapkan makan Ibu Aminah memaparkan”kami tetap setia menyiapkan sajian menu makan untuk anggota TNI dan masyarakat yang tergabung dalam kegiatan TMMD ini,kami selalu merencanakan dan memasak menu yang berbeda agar yang bekerja tidak bosan dan tetap semangat,.

“Dengan adanya satgas TMMD ini kami sangat bersyukur,karena Desa kami ini merupakan Desa yang termasuk daerah pedalaman di Aceh barat ini sehingga dengan pelaksanaan TMMD yang pekerjaan nya membuka akses jalan bagi Desa kami”.tutup nya.

Menurut Serka Very,anggota satgas TMMD sekaligus Babinsa Posramil 05/PC Kodim 0105 Aceh barat mengatakan”menyiapkan dan makan bersama antara satgas TMMD dan warga sebagai wujud kebersamaan TNI dan Rakyat.

“Kebersamaan warga dan TNI menjadi faktor yang paling utama dalam menyukseskan kegiatan TMMD ini’.Paparnya.(Gg)

Editor : Muzakkir

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Penderita Covid-19 Aceh : 1.408 Orang Sembuh dan 2.052 Orang dalam Perawatan

Wali-news, Banda Aceh—Penderita Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Aceh