1 Jam Wali-News.com Bersama Kapaldam IM di Sanggamara

1 Jam Wali-News.com Bersama Kapaldam IM di Sanggamara

0

Walinews-Banda Aceh

Kepala biro marketing dan finance media elektronic wali-news.com melakukan kunjungan silahturrahmi dengan Kepala peralatan Kodam Iskandar Muda(Kapaldam IM) Kolonel CPL Nurbudi Asmara,SE,Jumat(01/05).

Kunjungan sulahturrahmi ala ngabuburit itu di lakukan di kolam pancing Sanggamara Gudpalrah yang terletak di Japakeh,Mata ie,Kabupaten Aceh Besar.

Pada kesempatan itu tampak Kepala Biro Marketing dan Finance wali-news.com,Sayed Munawir mancing bersama sambil berbincang serius dengan kapaldam tentang permasalahn Aceh update.

Pada silahturrahmi yang berdurasi satu jam itu,Kapaldam turut menceritakan peran kodam IM di masa depan untuk memberdayakan dengan menjadikan Aceh sebagai pusat pangan nasional.

Selain itu kapaldam juga menyampaikan peran besar yang di lakukan oleh TNI dalam penanganan Covid-19 di Indonesia.

Dalam sesi diskusi yang santai dan penuh keakraban tersebut Kolonel CPL Nurbudi Asmara juga menyampaikan peran besar TNI dalam penanganan Covid-19 di Aceh.

Beberapa waktu lalu Kodam Iskandar Muda telah melakukan beberapa kegiatan yang berkaitan dengan penanganan Covid-19, diantaranya melakukan penyemprotan disinfectant dalam wilayah-wilayah tertentu dalam Provinsi Aceh,termasuk pengadaan pembuatan Alat Pelindung Diri (APD) yang nantinya akan kita sumbangkan ke rumah sakit dan puskesmas di wilayah Aceh.

Semua yang kita lakukan ini sebagai wujud sapta marga dan sumpah prajurit,serta mencintai segenap tumpah darah Indonesia.

Makanya dalam situasi seperti pandemi ini yang kita perlukan kekompakan dan persatuan dalam menghadainya ya ” semesta melawan Covid-19 “, itu yang kita perlukan.Tutup Kapaldam wibawa.(SY)

.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Disdik Aceh dan Kemendikbud Ristek Gelar Bimtek E-Pembelajaran Berbasis TV dan Suara Edukasi

Wali-news.com, Banda Aceh – Pada saat ini teknologi