1 Positif Covid-19 Saat Tim Asistensi Polda Aceh Lakukan Pemeriksaan di Perbatasan Tamiang-Sumut

1 Positif Covid-19 Saat Tim Asistensi Polda Aceh Lakukan Pemeriksaan di Perbatasan Tamiang-Sumut

0

Wali-news.com, Aceh Tamiang – Tim Asistensi Polda Aceh terus memaksimalkan pengawasan terhadap penyekatan dan pemeriksaan di pos perbatasan Aceh Tamiang – Sumut, Senin (17/5/2021).

“Salah satu kegiatan yang dilaksanakan di sana adalah melakukan pemeriksaan swab antigen kepada para pengemudi dan penumpang yang akan memasuki Aceh,” sebut Ketua Tim Asistensi, Kombes Pol Mohammad Muslim Siregar, S.I.K dalam laporannya, Senin (17/5).

Muslim Siregar menyebutkan, sebanyak 25 orang telah dilakukan pemeriksaan swab antigen, mereka terdiri dari para pengemudi dan penumpang yang akan memasuki Provinsi Aceh. Dari jumlah tersebut, satu dinyatakan positif Covid-19.

“Dari 25 orang yang kami periksa, satu orang hasilnya positif. Yang positif tersebut minta balik ke Medan dan akan melaksanakan isolasi mandiri di Pangkalan Susu,” ungkap Muslim.

Selain pemeriksaan swab, sambung Muslim Siregar, pihaknya juga memeriksa kelengkapan admnistrasi perjalanan sejumlah kendaraan yang akan memasuki Aceh.

“Kendaraan yang akan memasuki Aceh juga kami periksa dan hasilnya 50 kendaraan terpaksa diputar balik karena tidak dapat menunjukkan dokumen perjalanan,” sebutnya.(Jb)

Editor : Abdar

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Lagi, Polda Aceh Kembali Amankan Tujuh Preman Pelaku Pungli

Wali-news.com, Banda Aceh – Kepolisian Daerah (Polda) Aceh