669 Pejabat Eselon II, III dan IV Lingkungan Pemko dilantik dan dikukuhkan

669 Pejabat Eselon II, III dan IV Lingkungan Pemko dilantik dan dikukuhkan

0

Wali-news.com, Banda Aceh – Sebanyak 669 pejabat Eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh dilantik. Pelantikan dilakukan dibagi dalam beberapa kelompok. Gelombang pertama yang dilantik oleh Plt Walikota Banda Aceh Ir Hasanuddin Ishak dilakukan di Aula Madani Lantai IV, Gedung A Balaikota, Jum’at (30/12).

Kelompok pertama dilantik oleh Hasanuddin Ishak pada pukul 08.00 Wib di Aula Madani berjumlah 134 orang diantaranya, Eselon II 27 orang, Eselon IIIa 57 orang, Eselon IIIb 3 orang jajaran BKPSDM, Eselon IV jajaran BKPSDM 13 orang, Eselon II jajran Setdakota 28 orang dan Eselon IV jajaran Sekwan 6 orang.

Sementara untuk kelompok kedua, dilantik pada pukul 14.30 Wib ditempat yang sama sebanyak 147 orang. Pelantikan dilakukan oleh Sekda kota Banda Aceh, Ir Bahagia DilpSE. Adapun pejabat yang dilantik antara lain, Eselon IIIb 105 orang, Eselon IV jajaran Bappeda 17 orang, Eselon IV BPKK 23 orang dan Eselon IV jajaran Inspektorat 2 orang.

Kemudian pada waktu yang sama juga akan dilakukan pelantikan oleh Asisten Admintrasi Umum Setdakota Banda Aceh, M Nurdin S Sos di Gedung ITLC Banda Aceh. Ada 178 pejabat yang dilantik M Nurdin S Sos, diantaranya pejabat dijajaran SOTK baru, seperti Dinas Lingkungan Hidup, Penanaman Modal, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan permukiman, Badan Dayah dan Dinas Pemuda dan Olahraga.

Pada waktu yang bersamaan, pelantikan juga dilakukan di Aula Kantai II Gedung C Komplek Balaikota Banda Aceh. Sebanyak 97 pejabat di jajaran Satpol PP, Kecamatan, MPU, MPD, MAA, Baitul Mal dan DPMG akan dilantik oleh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat, Bachtiar S Sos.

Kemudian pada malam pukul 20.00 Wib juga dilakukan pelantikan oleh Sekdakota di Aula Madani lantai II, gedung A Balaikota Banda Aceh. Sebanyak 113 pejabat di jajaran Dinkes, Damkar, Dinsos, Disnaker, PPKB, Dinas Pangan, RSUD Meuraxa dan Dinas Pariwisata akan dilantik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

WALHI Aceh Desak DLHK Audit Lingkungan PT. PIM

Wali-news, Banda Aceh- Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI)