Abdya Geger, Bayi Merah Ditemukan di Depan Warung Mie Kocok

Abdya Geger, Bayi Merah Ditemukan di Depan Warung Mie Kocok

0

Wali-news.com, Aceh Barat Daya – Warga Desa Babahlhung Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) digegerkan dengan penemuan bayi yang berjenis kelamin perempuan. Rabu, (24/2/2021) sekira Pukul 05.30 WIB.

Bayi yang diperkirakan baru lahir tersebut, ditemukan dalam kantong plastik berwarna kuning yang dibedong dengan kain panjang dan handuk itu ditemukan oleh M. Arif LB bersama istrinya Kartini.

Kepada Wali News, M. Arif LB menceritakan kronologi penemuan bayi tersebut, dimana saat dirinya bersama istri hendak membuka warung Mie Kocok miliknya itu dan melihat bungkusan plastik warna kuning.

“Saat itu saya sedang membuka tempat memanaskan air, sementara isstri sedang membersihkan lantai. Setelah itu istru saya mencurigai bingkisan berwarna kuning di atas kursi. Lalu mencongkel dengan gagang sapu, dan bungkusan tersebut bergerak. Istri memanggil saya, untuk menyaksikan.” – Terang M. Arif LB

“Anggapan istri dalam bungkusan itu kucing, karna bergerak. Lalu saya congkel kembali dengan gagang sapu, dan bergerak. Saya tarik handuk, terdengar bunyi kecil. Saya semakin yakin kalo itu kucing”- Tambahnya.(Rda)

Editor : Muslim

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Komisi III DPR RI Kunjungi Mapolda Aceh, Ada Apa

Wali-news.com, Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol.