Aceh Besar Segera Buka Pendaftaran CPNS Tahun 2019 Sebanyak 126 Formasi Diperebutkan

Aceh Besar Segera Buka Pendaftaran CPNS Tahun 2019 Sebanyak 126 Formasi Diperebutkan

0

wali-news.com, Kota Jantho – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar,pada tahun 2019 ini akan menerima 126 calon pegawai negeri sipil (CPNS). Jumlah tersebut dibagi dalam tiga bagian yaitu formasi Tenaga Pendidikan sebanyak 63 orang,Formasi Kesehatan 45 Orang dan Formasi Tenaga Teknis 18 Orang.

Kepala BKPSDN Aceh Besar,melalui Sekretaris Edy Hermansyah mengatakan,Berbagai persiapan terus dilakukan saat ini oleh Panitia Penerimaan CPNS tingkat Aceh besar,dan adapun tahap awal yang telah dilakukan yaitu dengan mengeluarkan Pengumuman penerimaan CPNS melalui Web Dinas BKPSDM Aceh Besar.

“Informasi persyaratan pendaftaran dapat dilihat pada website SSCN: https://sscn.bkn.go.id dan website Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Aceh Besar: http://bkpsdm.acehbesarkab.go.id,” Kata Edy Hermansyah ,Rabu ( 06/11/2019).

Edy Hermansyah juga menyampaikan,Secara gambaran Untuk penerimaan Pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 11 November 2019,dan untuk informasi lebih lanjut nantinya akan kembali diumumkan melalui Website resmi BKPSDM Aceh Besar.

Lanjut Edy Hermansyah,Penetapan Jumlah CPNS yang diterima pada tahun ini langsung ditetapkan Oleh Menpan- RB,yaitu dilihat bedasarkan anjab atau kebutuhan jabatan,dan penerimaannya pun langsung ke titik unit kerjanya yang telah ditentukan.

Edy Hermansyah juga menjelaskan,untuk pendaftaran CPNS tahun 2019 masih sama seperti tahun sebelumnya yaitu pendaftaran melalui online di website resmi SSCN: https://sscn.bkn.go.id. Dan Kepada masyarakat Aceh,khususnya masyarakat Aceh Besar,yang ingin menjadi CPNS di lingkungan Pemkab Aceh Besar,diminta agar mempersiapkan semua persyaratan sesuia dengan pengumuman dari BKPSDM Aceh Besar.

“ Saya berharap dengan dibukanya Penerimaan CPNS untuk tingkat Aceh pada tahun 2019 ini,akan tersaring calon Pegawai ASN yang Berkuwalitas ,yang nanti bisa mengisi formasi atau kekosongan ASN yang ada di pemerintahan Kabupaten Aceh,serta dapat memberikan Pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Aceh Besar,” Pungkas Edy Hermansyah.(Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polda Aceh Amankan Dua Pelaku Tindak Pidana ITE dan Memiliki Senpi Ilegal

wali-news.com, Banda Aceh – Satgas KKB Polda Aceh