Aceh Marathon Tersendat, Panitia Minta Kepastian Pemerintah Aceh

Aceh Marathon Tersendat, Panitia Minta Kepastian Pemerintah Aceh

0

wali-news.com, Banda Aceh – Panitia Event Aceh Marathon Internasional 2018 Steffy Burase angkat bicara terkait ditundanya event internasional tersebut.

“Kami mengundang media kesini untuk mengklarifikasi beberapa hal penting terkait ditundanya event Aceh Marathon.” Ujar Steffy yang didampingi Fahri Timur SH, saat gelar konferensi pers, di Banda Aceh, Sabtu siang (11/8).

Steffy menjelaskan kami perlu kepastian dari Pemerintah Aceh yakni Plt Gubernur Nova Iriansyah, apakah event tersebut dilanjutkan apa dibatalkan.

Sebab dengan tertundanya event ini kami banyak pertanyaan dari para peserta dalam dan luar negeri kapan event tersebut dilaksanakan.

“Padahal niat awal kami menggelar event Aceh Marathon Internasional ini sebagai ajang promosi Aceh ke luar negeri agar terkenal dan banyak wisatawan yang masuk ke Aceh sehingga meningkatkan pendapatan daerah ke depannya.”ungkapnya

Sementara kuasa hukum Fachri Timur meminta Pemerintah Aceh dengan tegas apakah event internasional ini dilanjutkan apa dibatalkan.

“Kami sangat menunggu kepastian dari Plt Gubernur apakah Aceh Marathon dilanjutkan apa dibatalkan, sebab kalau digantung begini kami yang dirugikan. Kalau dilanjutkan kami siap dan tolong kapan tentukan tanggal pastinya tetapi kalau dibatalkan ya batalkan saja jangan digantung sebab dengan hal ini kami yang dirugikan. Karena banyak pertanyaan dari para peserta Aceh Marathon jadi kami perlu kepastian dari Plt Gubernur.” Ujar Fachri.

Fahri juga menyebutkan yang menjadi kendala dalam event Aceh Marathon Internasional ini adalah unsur politis.(fan)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1 Positif Covid-19 Saat Tim Asistensi Polda Aceh Lakukan Pemeriksaan di Perbatasan Tamiang-Sumut

Wali-news.com, Aceh Tamiang – Tim Asistensi Polda Aceh