Alumni Perikanan UNAYA Besok Gelar Mubes Beserta Maulid

Alumni Perikanan UNAYA Besok Gelar Mubes Beserta Maulid

0

wali-news.com, Banda Aceh – Sejumlah Alumni Fakultas Perikanan UNAYA pada Sabtu malam terus mempersiapkan segala sesuatu dalam rangka pelaksanaan Musyarawah Besar (Mubes) Ikatan Alumni Perikanan dan Maulid Nabi yang akan berlangsung pada sabtu pagi (9/02/2019).

Ketua kordinator pelaksana kegiatan Mubes beserta Maulid, Dr Chaliludin M.Si kepada media menjelaskan, “pelaksanaan Mubes tahun ini kita adakan bersamaan dengan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SWA, untuk menjalin tali silaturrahmi sesama Alumni yang tersebar di beberapa daerah,”jelasnya.

“Saat ini Alumni Perikanan UNAYA sudah mencapai ribuan, semenjak Fakultas perikanan berdiri pada tahun 1983,”tutur dirinya.

Lebih lanjut, Dr. Chaliluddin M.Si mengajak seluruh para alumni Fakultas Perikanan UNAYA Aceh untuk hadir dalam pelaksanaan Mubes dan Maulid yang akan berlangsung pada hari sabtu besok.

“Mudah-mudah ajang Musyawarah Besar dan Maulid Nabi dapat meningkatkan tali silaturrahmi lintas angkatan Alumni Fakultas Perikanan Abulyatama Aceh,”tutupnya Dr Chaliluddin.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Inilah Prestasi Dinas Pendidikan Aceh 2 Tahun Pemerintahan Irwandi-Nova

wali-news.com Banda Aceh – Dalam mewujudkan visi misi