Anggota DPR RI TA Khalid kunjungi Nassir Disabilitas yang viral

Anggota DPR RI TA Khalid kunjungi Nassir Disabilitas yang viral

0

Wali-news/Banda Aceh

Ketua Partai Gerinda Aceh,yang juga merupakan anggota DPR RI,TA Khalid menjambangi Nassir warga disabilitas yang viral beberapa waktu lalu di medsos dan tv lokal,di RSUZA,Minggu ( 05/01 ).

Dalam kunjungan tersebut TA Khalid menyampaikan rasa takjub kepada Nassir,hal itu disebabkan, kendati dalam keadaan lumpuh dia masih berusaha bekerja untuk menghidupi keluarhanya tanpa mengemis.

” kami menyaksikan tayangannya di salah satu tv lokal dimana nasir bekerja sambil tidur,di karnakan tidak bisa duduk di sebabkan lumpuh yang di deritanya ”

Di tambahkan,Anggota DPR RI itu,Nassir merupakan figur yang layak kita contoh kendati dalam segala kekurangan yang di miliki namun dia tidak menyerah pada nasibnya,kita salut dengan semangatnya.

Pada kesempatan itu TA Khalid berjanji akan memberikan modal usaha untuk membantu usahanya,ketua partai Gerinda Aceh itu juga akan mengupayakan bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk memperhatian mereka,Disabilitas yang memiliki semangat hidup yang tinggi.

Sementara Nassir,menyampaikan yerima kasih yang setinggi tingginya kepada Anggota DPR RI dan Gerindra Aceh,atas kunjungan special yersebut .

” kami dan keluarga sangat bahagia dengan kunjungan bapak TA Khalid dan rombongan,kami berfikir tidak ada siapapun yang memperhatiakn kami,ternyata bapak TA Khalid sangat peduli apa yang kami rasakan,terima kasih pak “,pungkas Nassir dengan haru.(chairan manggeng)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dema UIN Ar-Raniry Temui Rektor Minta Laksanakan Perkuliahan 100%

Wali-news.com, Banda Aceh – Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema)