Anggota DPRD Medan Cekcok Dengan Petugas COVID19 Menolak di Tegur,Viral di Media Sosial

Anggota DPRD Medan Cekcok Dengan Petugas COVID19 Menolak di Tegur,Viral di Media Sosial

0

Walineas-Medan

Video aksi penolakan Standar Operasiaonal dan Prosedur (SOP) yang di lakukan oleh petugas penanganan dan antisipasi COVID19 Medan,oleh salah satu anggota DPRD setempat Viral di media sosial.

Video yang berdurasi sekitar dua puluh menit itu tampang anggota DPRD yang bernama Edi Saputa,menolak saat di tegur oleh petugas COVID19 supanya mengindahkan himbauan agar tidak melakukan keramaian dan tidak melakukan aktifitas di luar rumah.

Edi bersama bersama sejumlah rekannya langsung menghampiri petugas yang menugurnya,akhirnya ribut mulutpun terjadi,petugas mencoba untuk menenangkan Edi yang sudah emosi,” tenang pak kami hanya menjalankan tugas demi kebaikan kita bersama “.ucap petugas Polisi itu kepada Edi.

Edi tetap tidak terima seraya memarahi petugas itu,sempat terfengar ucapan kasar dari Edi,dengan nada tinggi dan arogan sang anggota dewan itu mengatakan ” mana Corona sini biar aku telan “.

Video yang di unggah oleh akun Facebook Tribun Medan tersebut sontak.menjadi viral di media sosial dengan 16.521 komentar dan 10.563 di bagikan.

Beragam komentar dari netizenpun menanggapi kejadian itu.

” baru anggota DPRD sudah banyak gaya bukan ngasih contoh yang baik ke masyarakat malah melakukan tindakan tidak yerpuji…. kayaknya di sudah terpapar Corona ngomongnya ngelantur….tidak tegas pejabat seperti ini,” Ucap akun Yanto wijaya di komentaranya.

Sementara komentar lain datang dari akun Arsanto Ceko,” Budak rakyat sombongnya luar biasa,pak polisi tangkap saja anggota DPR seperti itu,karantina dalam sel,Rakyat mendukungmu” Tulis akun tersebut menyemangati polisi.

Namun Video anggota DPRD medan yang cekcok dengan polisi tersebut tidak di ketahui kapan dan dimana kejadian tersebut belaku sejauh berita ini di turunkan.( WW )

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Nasabah Bank Aceh Diminta Segera Ganti Kartu ATM Lama

Wali-ews.com, Banda Aceh  РNasabah Bank Aceh diminta